Petugas Kebersihan Pemerintah Kota Dumai Dinas Lingkungan Hidup dan Kecamatan Mendapatkan Bantuan 402 Paket Sembako

DUMAI, tribuntipikor.com

Petugas Kebersihan Pemerintah Kota Dumai yang tersebar di Dinas Lingkungan Hidup dan Kecamatan ini mendapatkan bantuan berupa 402 paket sembako dari Pemerintah Kota Dumai melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Dumai. Adapun, bantuan ini merupakan bagian dari Gerakan Infak 5000 Paket Sembako yang disalurkan oleh Baznas Kota Dumai di Bulan Ramadhan 1444 Hijriyah.

Bantuan paket sembako ini diberikan kepada seluruh petugas kebersihan yang telah berkontribusi besar terhadap pembangunan di Kota Dumai dalam bidang kebersihan. Dimana, berkat kontribusi dan kerja keras dari petugas kebersihan ini pula. Kota Dumai berhasil meraih penghargaan Adipura untuk level Kota Sedang tahun 2022 yang diserahkan secara langsung oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI Prof. Dr. Ir. Siti Nurbaya Bakar, M.Sc.

Paket sembako yang diberikan ini berisi 5kg beras, tepung, gula pasir, sirup serta beberapa kebutuhan dapur lainnya. Nantinya, bantuan ini diharapkan akan membantu kebutuhan rekan rekan petugas kebersihan di masa Bulan Ramadhan ini. Penyaluran bantuan ini dilaksanakan di Gedung Pendopo Sri Bunga Tanjung, Selasa (11/4/2023).

Sumber berita
@kominfo.(rls, amir h s)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *