Kejaksaan Negeri Selayar Kerjasama dengan Bulog Gelar Pasar Murah Ramadhan 1444 H di Kecamatan Bonto Matene

Selayar, tribuntipikor.com

Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar bekerjasama dengan Bulog kabupaten kepulauan selayar, Menggelar Pasar Murah Ramadhan 1444 H/Tahun 2023 Masehi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Pemuda Batangmata Kecamatan Bonto Matene Kabupaten Kepulauan Selayar pada hari Selasa 11/4/2023.

Sebanyak 350 Paket sembako yang disalurkan Kejaksaan Negeri Selayar untuk masyarakat desa khususnya diwilayah kecamatan bonto matene untuk masyarakat yang kurang mampu dengan, thema. Pasar Murah Ramadhan 1444 H/2023.

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Kepala kejaksaan Negeri Selayar Hendra Syarbaini.SH.MH. bersama jajaran lingkup Kejaksaan Negeri Selayar, dan ka Bulog Selayar, Camat Bontomatene Andi Rusmin. MM.Lurah Batammata, para kepala desa sekecamatan Bonto ma’tene. dan masyarakat dari masing-masing desa di Wilayah kecamatan bontomatene

Kepala Kejaksaan kepulauan selayar, Hendra Syarbaini. SH. MH. dalam arahannya menyampaikan puji Syukur kita panjatkan kehadirat Allah Subahana Wataalah pada pagi menjelang siang pagi ini, itu yang pertama, banyak orang pada saat seperti ini sakit tidak bisa berkumpul seperti ini, tidak bisa beraktivitas, itu adalah satu rejeki yang di berikan Allah pada kita hari ini, kita harus bersyukur,

“Alhamdulilla peduli hari ini berbagi untuk sesama kepada yang membutuhkan, membantu warga kurang mampu ucap Kajari.

Kajari juga berharap kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap bulan ramadan ini, masyarakat kurang mampu dapat juga merasakan kebahagiaan sama seperti masyarakat lainnya.

Sementara itu, Camat Bontomatene Andi Rusmin. MM.mengatakan, terima kasih yang tak terhingga pak Kajari, karena menunjuk kecamatan Bonto matene untuk Pasar Murah, ini sebuah kehormatan yang luar biasa warga akan terbantu dengan adanya Pasar Murah ini pak, demikian kata Camat'( Ucok Haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *