Rakor Partai Gerindra, Anwar Sadad, Salut Optimistisnya DPC Kabupaten Bojonegoro

BOJONEGORO JATIM, tribuntipikor.com

DPD Partai Gerindra Jawa Timur dengan DPC dan PAC Partai Gerindra se-kabupaten Bojonegoro, hari ini Jum’at tanggal 07 April 2023 mengadakan pertemuan internal Rapat Koordinasi anggota DPC dan PAC se-kabupaten Bojonegoro bersama para Calon Legislatif, untuk bertekat bulat menyatukan visi dan misi Partai Gerindra dalam memenangkan Pileg serta Pilpres 2024 mendatang. Dan bapak Prabowo Subianto Presiden,

Rapat Koordinasi sendiri dilaksanakan bertempat di kantor sekretariat partai Gerindra, jalan Arif Rahman Hakim turut desa Pacul, kecamatan Bojonegoro, kabupaten Bojonegoro Jatim, berjalan tertib, aman dan lancar penuh keharmonisan.

Tampak hadir, ketua DPD partai Gerindra Jawa timur H.Anwar Sadad,M.Ag, H.Budiono, S.Sos (dewan penasehat), Padmi Rahayu dan ketua DPC Partai Gerindra Bojonegoro Sahudi, S.Pd. Serta para anggota DPRD kabupaten Bojonegoro dari partai Gerindra, bunda Sally Antasasmi, Wawan, Maftukhan, Sudiyono,SH. dan kader partai Gerindra DPC kabupaten Bojonegoro, serta sejumlah simpatisan partai Gerindra.

Mengawali sambutannya, Ketua DPC partai Gerindra kabupaten Bojonegoro Sahudi, S.E menyampaikan, bahwa, dalam Rakor DPD partai Gerindra Jawa timur di Bojonegoro ini, tidak lain adalah untuk melihat persiapan dan kesiapan DPC partai Gerindra kabupaten Bojonegoro dalam rangka menyambut pemilihan legislatif dan pemilihan presiden 2024 di tahun mendatang. Kata Sahudi Dan,

Alhamdulillah sampai saat ini, salah satunya untuk pengisian pengurus PAC secara faktual sudah mencapai 100 %, sedangkan secara input pengurus ranting sudah mendekati 100 %, tentunya untuk persiapan dan kesiapan dalam menyambut Pileg Dan Pilpres 2024, DPC partai Gerindra kabupaten Bojonegoro Sudah siap. Ucapan syukur Sahudi tampak tulus.

Ketua DPC Sahudi juga mengatakan, bilamana kunjungan DPD partai Gerindra Jawa timur ini, merupakan kunjungan di Kabupaten Bojonegoro untuk yang ke 24 kalinya,

Sementara itu, harapan dan keyakinan ketua DPC partai Gerindra kabupaten Bojonegoro menargetkan 10 kursi atau setidaknya 8 kursi untuk Pileg tahun 2024 di kabupaten Bojonegoro. Hal ini secara tidak langsung guna menunjang serta kesuksesan dalam Pilpres 2024 mendatang. Ungkapnya.

Dikesempatan yang sama, dalam sambutannya ketua DPD partai Gerindra Jawa timur H.Anwar Sadad,M.Ag mengatakan, Dengan menyongsong persiapan Pileg Dan Pilpres 2024, untuk merapatkan barisan dan bergerak guna kemenangan partai Gerindra dan bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2024 – 2029, kita harus mempunyai semangat yang optimis. Karena keyakinan itu merupakan sebuah bentuk dari sebagian dalam mencapai keberhasilan. Kata ketua DPD Jatim H.Anwar Sadad,M.Ag.

“Tadi saya ditawari ketua, pak Rakornya digedung saja bagaimana, saya jawab Ndak usah dirumah sendiri saja lebih afdol,” kata saya.

Olehnya tenaga, pikiran, serta yang paling utama adalah kekompakan dalam kebersamaan. Tambah Anwar panggilan akrabnya.

Untuk itu saya pribadi dan mewakili kader-kader Jawa Timur, mengucapkan dan merasa bangga dengan hasil pemikiran, kerja serta optimistisnya ketua DPC kabupaten Bojonegoro, dalam menggalang dan/atau membentuk PAC maupun Pengurus Ranting Partai Gerindra yang mana tadi disampaikan sudah mencapai 100 % untuk PAC serta hampir 100 % untuk ranting. Terangnya.

Ini bukti bahwa DPC partai Gerindra kabupaten Bojonegoro benar-benar sudah siap dan matang dalam menyambut Pileg dan Pilpres di tahun 2024 mendatang. Ulasnya.

Tentunya dengan target 10 untuk Pileg DPRD kabupaten Bojonegoro dengan mudah diraihnya. Olehnya, harus linier DPRD kabupaten, provinsi guna mendorong pencalonan bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden dan jadi. Ucapnya.

Terkait hal itu, sesegera mungkin kita akan melakukan Input pembentukan PAC dan pengurus ranting ke suatu sistem, dan tiap PAC bisa mengirimkan admin untuk di appload secara on-line, mengingat data di PAC sudah 100% sedangkan untuk pengurus ranting masih 68,84 %. Ungkapnya. (King)

Reporter: Solikin.gy
Editorial: Solikin.gy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *