Bacaleg DPR RI Mochamad Reza ikuti Rapat Konsolidasi Pemenang Pemilu 2024 kab Bandung dan Kab Bandung Barat

Kab Bandung, tribuntipikor.com

Partai Nasdem di kabupaten Bandung mengikuBi kegiatan Rapat Konsolidasi Pemenang Pemilu 2024 Kab Bandung /Barat yang dilakukan oleh, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Jawa Barat salah satunya, Bacaleg DPR RI Muhammad Reza, di Grand Sunshine Resort & Convention kabupaten Bandung, Jumat (7/4/ 2023)

Proses ini merupakan tahapan awal yang penting dilakukan secara terbuka kepada siapa saja yang ingin mengabdikan dirinya di jalan politik bersama Nasdem ungkap, “Muhammad Reza yang berdomisili di Tebet Jakarta Selatan.

Menurut dia, “dari hasil Rapat Konsolidasi tersebut nantinya dapat diketahui sejauh mana kesiapan para Bacaleg dalam mengikuti pemilu 2004 mendatang.

Lebih lanjut dia mengatakan, “Rapat Konsolidasi Pemenang Pemilu yang sedang dilakukan saat ini merupakan kegiatan internal partai, sama seperti yang telah dilakukan sebelumnya.

Dengan dilaksanakan Rapat Konsolidasi diharapkan Partai Nasdem akan menghasilkan pera Bacaleg yang memiliki integritas dan berkualitas dalam segala hal kata Muhammad Reza

Usai melakukan Rapat Konsolidasi pemilu Bacaleg Nasdem di Grand Resort hotel Sunshine Kabupaten Bandung

Tahapan ini dilaksanakan menjadi penentuan layak tidaknya mereka untuk menjadi Caleg partai Nasdem nantinya,” pungkas Mochamad. Reza.***(Iceu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *