Jumat Curhat Polsek Bontomatene, Warga Laporkan Pencurian Ikan di Sero (Bila)

Kepulauan Selayar, tribuntipikor.com

Warga menyampaikan harapan agar Personel Polsek Bontomatene khususnya Bhabinkamtibmas melakukan penyelidikan tentang maraknya aksi pencurian ikan pada Sero (Bila) milik Warga. Hal tersebut menjadi salah satu keluhan Warga dalam kegiatan Jum’at Curhat yang digelar Polsek Bontomatene di Masjid Miftahul Khaer Dusun Je’ne Kikkik, Desa Bungaiya, hari ini Jum’at (07/04).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Bontomatene Iptu Suhardiman, SH.,M.Si didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Nuryadin dan Briptu Basmawan.

Dalam pelaksanaannya kegiatan Jumat Curhat ini diikuti sekitar 50 orang peserta yang terdiri dari Tokoh agama , Tokoh Masyarakat, Warga dan pemuda setempat.

” Saya berharap pak Kapolsek dapat mengungkap pencuri ikan di bila kami, ini sudah sering terjadi meskipun kami tidak melapor resmi” kata salah Seorang Jemaah kepada Kapolsek.

Menanggapi hal tersebut Kapolsek Iptu Suhardiman berjanji akan memerintahkan Jajarannya untuk melakukan serangkaian upaya untuk mengungkap hal tersebut.

” Saya akan perintahkan Anggota dan Bhabinkamtibmas untuk melakukan penyelidikan. Mohon kerjasama dan bantuan Warga juga untuk memberikan informasi terkait hal ini. Informasi sekecil apapun tolong disampaikan, itu bisa menjadi petunjuk untuk mengungkap pelaku” kata Kapolsek.

Selain masalah tersebut di atas, pada kesempatan yang sama Warga juga mengeluhkan tentang masih maraknya hewan ternak yang berkeliaran. Kapolsek menyampaikan akan berkordinasi dengan Camat Bontomatene dan Dinas Sosial untuk mencari solusi akan masalah ini.

(Humas Polres)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *