Usai Jalan Dibangun Program Samisade Berikan Banyak Manfaat Bagi Masyarakat Desa Sukamulya

Bogor, tribuntipikor.com

Masyarakat Desa Sukamulya Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor setelah tuntas pembangunan jalan dari program samisade TA 2022, mereka mengaku merasa terbantu dan memberikan manfaat positif dengan adanya bantuan program Satu Miliar Satu Desa (Samisade) yang di luncurkan oleh Bupati Bogor.

Kepala Desa Sukamulya lhwan Nurarifin mengatakankan, setelah tuntas pembangunan dari program samisade banyak manfaat yang dirasakan masyarakat. Salah satunya warga
Kp. Cibitung RT 01 s.d 04 RW 05 dan Kp. Dangdang, sebelum adanya program samisade fisik jslan yang di tiga dusun tersebut sangat enggan untuk melihatnya, apalagi ketika di kala hujan datang terkesan jalan itu terkesan licin dan becek, jangankan bisa dilalui kendaraan beroda empat, kendaraan beroda dua pun sulit untuk melintas.
Kades mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada pihak Pemkab Bogor atas bantuan program Samisade dan, sekarang keberadaan jalan di dua Kampung tersebut menjadi lancar untuk di lalui bagi masyarakat.

Bukan hanya itu saja dengan adanya Program Samisade ini sangat membantu sekali bagi peningkatan ekonomi warga dan melancarkan mobilitas juga aktivitas warga atau memperbaiki infrastruktur yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat” ucap Kades, Rabu (05/04/2023).

Kades menambahkan
“Ini sangat bermanfaat bagi warga kami, mudah-mudahan ini akan berlanjut ke tahun-tahun berikutnya. Alhamdulilah untuk saat ini desa kami lagi betonisasi jalan yang di dua titik tersebut.
Mudah-mudahan yang dilakukan Bupati Bogor menjadi satu keberkahan untuk Bupati Bogor dan kita semua,” pungkasnya.

(Ky/Ad)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *