Cegah Stunting, Bhabinkamtibmas Polsek Sumedang Selatan Salurkan Bantuan Gizi Dan Protein

Sumedang, tribuntipikor.com

Bhabinkamtibmas Polsek Sumedang Selatan, AIPTU Yadi Rokhaedi, bersama Lurah Kotakulon, Kecamatan Sumedang Selatan, H. Kiki Hakiki, menyalurkan bantuan berupa telur untuk nutrisi dalam rangka pencegahan dan penurunan angka stunting yang ada di wilayah Kelurahan Kotakulon Kecamatan Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang. Rabu (05/04/2023).

AIPTU Yadi Rokhaedi dan H. Kiki Hakiki menyerahkan bantuan telur kepada 3 warga penerima manfaat dengan bantuan telur perhari sebanyak 2 butir selama 15 hari.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan melalui AIPTU Yadi Rokhaedi mengatakan bahwa bantuan telur ini diberikan sebagai upaya untuk meningkatkan gizi dan nutrisi bagi balita di wilayah Kotakulon. Ia juga berharap bahwa dengan adanya bantuan ini dapat membantu mengurangi angka stunting di wilayah tersebut.

Sementara itu, Lurah Kotakulon, H. Kiki Hakiki, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sumedang Selatan dan berharap kegiatan serupa dapat dilakukan secara berkesinambungan di wilayah Kelurahan Kotakulon.

Para penerima bantuan telur pun merasa senang dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan. Mereka menyampaikan harapan agar kegiatan bantuan semacam ini dapat terus dilakukan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sumedang Selatan, AIPTU Yadi Rokhaedi, dan Lurah Kotakulon, H. Kiki Hakiki, ini diharapkan dapat membantu meningkatkan kesehatan dan gizi balita di wilayah Kotakulon serta memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat kurang mampu di wilayah tersebut.(INDRA JAYA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *