Kapolsek Susukanlebak Polresta Cirebon Ingatkan Anggotanya Disiplin Dalam Bertugas Dan Hindari Pelanggaran

Cirebon, tribuntipikor.com

Sebagai bentuk kesiapan anggota Polri dalam bertugas, anggota Polsek Susukanlebak Polresta Cirebon Polda Jabar melaksanakan rutinitas apel pagi dihalaman Mapolsek Susukan lebak, Selasa (04/04/2023).

Pelaksanaan giat apel pagi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Susukan lebak AKP Soleh Siswoyo, S.H., dan diikuti oleh para Kanit dan seluruh anggota Polsek Susukan lebak.

Dalam arahannya Kapolsek Susukan lebak AKP Soleh Siswoyo S.H., mengingatkan anggotanya agar selalu disiplin dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri, yang mempunyai tugas dan tanggung jawab sebagai Pelindung, Pengayom, Pelayan Masyarakat, Penegakan Hukum, dan Harkamtibmas.

Disamping itu pula Kapolsek Susukanlebak AKP Soleh Siswoyo, S.H. juga menjelaskan bahwa sesuai dengan arahan pimpinan harus selalu mengingatkan anggotanya, agar tetap disiplin dalam bertugas, tidak melakukan pelanggaran, baik itu pelanggaran kode etik profesi, penyalagunaan wewenang, maupun yang bersifat pidana, yang dapat merusak citra institusi Kepolisian dimata masyarakat.(INDRA JAYA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *