Arus Sungai Sidotentrem, Bangilan Tuban Makan 2 Korban

BOJONEGORO JATIM, tribuntipikor.com

Telah terjadi mobil terhanyut terbawa arus ke sungai pada hari Minggu tanggal 2 April 2023 sekira pukul 18;30 Wib di sungai turut dusun Banaran, desa Sidotentrem, kecamatan Bangilan kabupaten Tuban Jawa Timur,

Saat itu mobil jenis Datsun go warna hitam melewati jalan desa dalam keadaan banjir setinggi 50 cm yang bersebelahan dengan sungai dan kemudian terseret arus air sungai hingga tenggelam kedalam sungai.

Sementara, kedalaman sungai diperkirakan sekira 4 (empat) meter.

Disampaikan, korban ada 2 (dua) orang bernama:

  1. Alfi Narariya Hardian Sabastian bin Harsito (26) dusun Bendo, desa Sidokumpul, kecamatan Bangilan kabupaten Tuban.
  2. Alfrik Anfasah Hardian Maula bin Harsito (22) swasta, dusun Bendo desa Sidokumpul, kecamatan Bangilan, kabupaten Tuban Jawa Timur.

Informasi didapat awak media tribuntipikor.com, dari warga setempat saudara Erik Setiawan bin Sujiwo (30) swasta, dusun Banaran, desa Sidotentrem, kecamatan Bangilan dan Kacung (52) petani, alamat sama dengan diatas bahwa berselang sekitar 1 (satu) jam kemudian kejadian itu dilaporkan olehnya kepada Kepala Desa Sidotentrem, dan dilanjutkan ke Polsek, dan diteruskan ke BPBD kabupaten Tuban Jatim.

Berlanjut hingga larut malam, pihak tim BPBD bersama TNI-Polri dibantu warga setempat berjibaku merilis, dan mengorek kronologi kejadian serta menganalisa deras arus air sungai tersebut sampai kehilir.

Alhasil sampai larut malam sekira pukul 11;00 korban ditemukan oleh tim BPBD bersama TNI-Polri bersamaan mobil yang dikendarainya.

Hingga berita ini diunggah diketahui bahwa kedua korban yang Nota Benya bersaudara tersebut dalam keadaan sudah meninggal dunia. (Swd)

Reporter: Suwandianto
Editorial: Solikin.gy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *