Jajaran Polres Bantaeng Gelar Aksi Sosial Berbagi Nasi Kotak Gratis Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan

Bantaeng, tribuntipikor.com

Bentuk kepedulian kepada masyarakat terus diwujudkan oleh jajaran Polres Bantaeng Salah satunya dengan kegiatan Jumat berbagi yang digelar di depan Rujab Kapolres Bantaeng, Jumat (31/3/2023).

Sebuah aksi sosial berbagi nasi kotak gratis kepada masyarakat yang membutuhkan di Bulan Ramadhan 1444 H.

Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara,SH.,SIK.,M.SI melalui Kabag Ren Kompol Muh. Ramli mengatakan, kegiatan Jumat Berkah memang selalu rutin digelar jajarannya tiap hari Jumat pagi, namun kali Bulan Ramadhan kita bagikan saat menjelang Buka Puasa.

Bentuk kegiatannya sendiri berupa pembagian nasi kotak gratis sebanyak 590 dengan sasaran masyarakat umum. Mulai dari , tukang becak, tukang sapu jalan hingga warga yang melintas.

Ia menyatakan, kegiatan Jumat Berkah memang merupakan aksi sosial dari Polres Bantaeng dan menjadi wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat.

“Jumat Berkah merupakan kegiatan rutin yang Ke- 62 dilakukan oleh Polres Bantaeng. Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur sekaligus sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri pada masyarakat,“ ungkapnya.

Ibu Arni warga kabupaten Jeneponto sangat senang dan bersyukur atas kehadiran personil Polres Bantaeng dan Ibu Bhayangkari.

“Terima kasih Bapak Kapolres Bantaeng dan para donatur atas nasi kotaknya, semoga di Bulan Suci Ramadhan ini diberi kesehatan serta umur panjang “ungkap ibu Arni.(rls/Ucok Haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *