Kapolsek Eremerasa Polres Bantaeng Silaturrahim Ke – Puskesmas Ulugalung

Bantaeng, tribuntipikor.com

Kapolsek Eremerasa Polres Bantaeng Iptu Muyassir Munir,SKM   melaksanakan kunjungan silaturahmi kepada Kepala Puskesmas Ulugalung Kecamatan Eremerasa, Kamis ( 30/3/2024)

Dalam kunjungan tersebut Kapolsek Eremerasa  langsung disambut oleh Kepala Puskesmas  Ulugalung  drg. Shalahuddin,M.Kes  ruang kerjanya.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Eremerasa  menyampaikan Terimakasih atas sambutan Kepala Puskesmas Ulugalung   yang telah menyempatkan waktunya untuk menyambut kami, Kami baru menjabat sebagai Kapolsek Eremerasa untuk itu kami memperkenalkan diri dengan Kepala Puskesmas Ulugalung.

Kami dari Polsek Eremerasa siap untuk mendukung dan kerjasama dengan Puskesmas Ulugalung dan
penanganan stunting perlu dilakukan, mengingat penangan masalah ini merupakan tanggung jawab bersama. Ucap Iptu Muyassir

“Kepala Puskesmas Ulugalung drg. Shalahuddin.M.Kes menyambut baik,  terimakasih atas kunjungan dan silaturahmi yang dilakukan Kapolsek Eremerasa dengan pihak Puskesmas Ulugalung.

Terima kasih kepada Kapolsek Eremerasa yang sudah datang berkunjung ke kantor kami dalam rangka Koordinasi dan Silaturahmi guna mempererat Sinergitas antara pejabat tingkat Kecamatan.

Kami juga  sangat mengapresiasi upaya  yang dilakukan oleh Pihak Kepolisian saat ini terkhusus bagi Personil Polsek Eremerasa yang turut andil dan aktif dalam giat membantu menurunkan angka Stunting di wil. Kec. Eremerasa  kedepannya terus ditingkatkan. Harap drg. Shalahuddin.( Ucok Haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *