Bhabinkamtibmas Polres Banjar Polda Jabar, Meninjau perbaikan jalan

Banjar, tribuntipikor.com

Terlihat Lurah Mekarsari beserta staf nya ditemani Babinkamtibmas Bripka Eka Setiawan dan babinsa Serma Edison Kelurahan Mekarsari serta Bina Kelurahan Mekarsari Kasi Ekbang meninjau secara langsung perbaikan jalan di sepanjang 173 M di Lingk. Cimenyan II Rt 03 Rw 10 Kel. Mekarsari.

Pengerjaan perbaikan jalan tersebut dibantu warga Kelurahan Mekarsari dengan cara bergotong royong sehingga proses perbaikan tidak memakan waktu yang cukup lama. Semuanya pihak berharap bawha dari hasil perbaikan jalan tersebut dapan membantu masyarakat sekitar sehingga roda perekonomian dapat tumbuh khusus nya di wilayah Mekarsari secara umum di wilayah Kota Banjar.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa himbauan dan pesan – pesan kamtibmas yang mana pesan tersebut arahan langsung dari Bapak Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H., S.I.K., M.M selaku pimpinan Kepolisian yang senantiasa berharap terpelihara nya keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polres Banjar, adapun pesan tersebut berisi :

  1. Menghimbau kepada masyarakat Ketika ada permasalahan di lingkungan, upayakan dulu di adakan mediasi dan musyawarah untuk penyelesaian masalahnya.
  2. Menghimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati – hati dan waspada dalam segala hal, dalam menyimpan / memarkir kendaraan upayakan gunakan kunci ganda.
  3. Menghimbau gunakan medsos dengan bijak dan saring dulu berita-berita di medsos.
  4. Mengajak peran serta orang tua terhadap anak-anaknya untuk menghimbau tentang bahaya perang sarung dan petasan.

Adapun kegiatan babinkamtibmas tersebut mewakili Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono, S.Sos selaku penanggung jawab di wilayah Hukum Polsek Banjar.
(Hlm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *