Road To School, Ustad Polisi di SMPN 1 Banjar

Banjar, tribuntipikor.com

Unit Bintibsos (Sat Binmas ) Polres Banjar Polda Jabar, di bulan suci Ramadhan 1444 H, melaksanakan kegiatan silaturahmi dan pembinaan kamtibmas siswa siswa smp 1 kota banjar . Selasa (28/03/2023)

Kegiatan silaturahmi tersebut merupakan program kerja Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo S.H., S.I.K., M.M. supaya Anggota Polri lebih mendekatkan diri kepada Masyarakat mendengar keluh kesah masyarakat tentang masalah kamtibmas.

Kbo Binmas Ipda Budi Maryadi menyampaikan kegiatan silaturahmi kepada guru-guru dan siswa-siswi smpn1 kota banjar.

Kegiatan ini merupakan upaya mendekatkan diri Polri ke guru-guru,siswa siswi dan kalau Polri sudah dekat dengan masyarakat dapat memberikan himbauan masalah keamanan dan ketertiban

Masyarakat serta dapat meminta bantuan Polri apabila ada gangguan kamtibmas.Ke depannya Siswa Siswi tersebut bisa menjadi Polri untuk dirinya,keluarga dan lingkungnya.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut Kasat Binmas M.Atang Efendi selaku Kasat Binmas Polres Banjar menyampaikan himbauan,”Di bulan suci ramadhan ini mari kita isi dg kegiatan yg positif namun tetap waspada terhadap tindak kejahatan baik pencurian di lingkungan sekolah jgn membawa uang terlalu banyak ke sekolah uang dan jangan memakai perhiaasannherlebihan apabila ada gangguan kamtibmas silahlan hubungi Call Center Polri 110,atau Kantor Polsek terdekat atau petugas Bhabinkamtibmas.”

Hal tersebut untuk menciptakan sitausi kamtibmas kota Banjar yg kondusif.
(Hm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *