DPC PPWI Kota Dumai Bakti Sosial Adakan Ramadhan Berkah Santuni Panti Asuhan Yatim Piatu

DUMAI, tribuntipikor.com

DPC PPWI Kota Dumai mengadakan kegiatan bakti sosial (Baksos) di bulan Ramadan dengan menyantuni Panti Asuhan Annur di Jalan Sadar Dock Year.

Wakil Ketua DPC PPWI Kota Dumai, Posi Gunawan didampingi Sekretaris Muhardi F dan Bendahara Nurhayati mengatakan, kegiatan Baksos ini merupakan kegiatan perdana di bulan suci.

“Di hari baik dan di bulan Ramadan yang penuh berkah ini hati nurani kami terpanggil untuk saling berbagi antar sesama, seperti saat ini kami mengadakan bakti sosial (Baksos) Ramadan Berkah dengan menyantuni yatim piatu ke panti asuhan yang kami santuni dalam bentuk sejumlah donasi dan sembako berupa beras, minyak goreng, Indomie instan,” ujarnya.

“Kita dari DPC PPWI Kota Dumai datang berkunjung dan bersilaturahmi kepada pengurus panti asuhan bersama anak yatim sekaligus menyerahkan sejumlah donasi dan sejumlah sembako, harapan kita, kegiatan ini tetap berkesinambungan setiap tahunnya dan merupakan program tahunan, tidak hanya sebatas ini saja insya Allah selain itu kita akan mengadakan kegiatan sosial lainnya,” imbuhnya.

Selain itu, Posi juga menambahkan bahwa pihaknya berencana akan menggelar bagi-bagi takjil bersamaan para pengurus di sejumlah jalan kota setempat.

“Semoga di hari baik dan di bulan Ramadan yang penuh berkah ini apa yang kita lakukan ini menjadi amal bagi kita semua dan mendapat berkah dari Allah SWT,” ujar Posi Gunawan lagi.

“Kami dari DPC PPWI Dumai, tak lupa mengucapkan terima kasih kepada yang mendukung dan membantu atas terlaksananya kegiatan ini, terutama kepada donatur dan simpatisan yang tidak bisa disebutkan namanya satu persatu,” tandasnya.
(rls, amir H, s/TEAM ,A-PPI)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *