Babinkamtibmas Datangi Toserba Padjajaran, Ada Apa?…

Banjar, tribuntipikor.com

Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjar Bripka Ryan Bramandita melaksanakan kegiatan sambang dan patroli di Toserba Padjajaran Kelurahan Banjar Kecamatan Banjar Kota Banjar. Senin (28/03/2023).

Pada saat bulan Ramadhan biasanya Toserba atau Pusat perbelanjaan mengalami peningkatan pengunjung apalagi menjelang Hari Raya Idul Fitri tahun ini karena situasi pandemi sudah dapat dikatakan landai.

“Boleh jadi di tahun ini Perayaan idul fitri akan sangat meriah di banding tahun- tahun Sebelumnya, karena tahun sekarang PPKM sudah di Cabut oleh pemerintah dan masyarakat sudah lega dan bebas untuk aktivitas”, ucap kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono, S,Sos, saat di tanya”

Selain itu juga, di Toserba Padjadjaran lokasinya berdekatan dengan Mesjid Agung Kota Banjar dan Alun-Alun Kota saat menjelang waktu berbuka banyak masyarakat Kota Banjar yang selain berbelanja adapula yang hanya sekedar jalan – jalan atau mengikuti kegiatan ibadah di Mesjid Agung Kota Banjar.

Didalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjar menyampaikan himbauan kamtibmas kepada beberapa orang Petugas Parkir Toserba Padjadjaran untuk selalu waspada dan berhati-hati terhadap setiap kendaraan yang parkir.

Dengan antisipasi terjadinya pencurian, gunakan kunci ganda, serta petugas babinkamtibmas mensosialisasikan kepada masyarakat pengunjung Toserba Padjadjaran dan sekitarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *