FKPPI 10.09 Bersama Menjaga Kondusifitas Bulan Suci Ramadhan

Kota Bandung, tribuntipikor.com

Pada hari Selasa, tanggal 21-03-2023 lalu, FKPPI 10.09 Kota Bandung ikut serta melaksanakan Giat Silaturahmi Kamtibmas di Polrestabes Bandung bersama Tokoh Agama , Ormas , LSM untuk menjaga keamanan dan Ketertiban di Kota Bandung dalam menghadapi Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

Ketua 10.09 FKPPI Kota Bandung menghadiri langsung Giat tersebut.

Giat Silaturahmi Kamtibmas dilaksanakan untuk Kondusifitas Kota Bandung selama Bulan Suci Ramadhan.

“FKPPI Kota Bandung bersinergi, berkolaborasi hingga ikut berkontribusi langsung bersama pihak terkait perihal pengamanan Kota Bandung selama warga masyarakat dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan terkait keamanan, ketertiban dan kenyamanan,” tutur Adde Mararif Suratman SE di Mako 10.09 FKPPI Jalan Sukabumi 32 Kota Bandung, Sabtu (25/03).

“Secara teknis dilapangan para kader FKPPI bisa dilibatkan, ikut serta bersinergi langsung dengan kepolisian, Satpol-PP, menjaga tempat-tempat dan sarana prasarana vital dalam menjaga kondusifitas Kota Bandung,” jelasnya.

Lanjutnya, bahwasanya FKPPI akan senantiasa ikut serta dalam melaksanakan kegiatan untuk kebaikan warga, wilayah kotanya.

“Mari semua elemen dan unsur warga masyarakat kita bersama bersinergi, berkolaborasi menjaga kondusifitas Kota Bandung dan selamat menjalankan ibadah puasa,” ajaknya.

Red.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *