Open Table Bank Mandiri di Kelurahan Kebalen, Kec. Babelan – Kab. Bekasi

Kab.Bekasi, tribuntipikor.com

“Menabung pangkal kaya” adalah kata kiasan untuk membangkitkan gairah menabung dan hidup hemat.
Kelurahan Kebalen, dalam rangka turut serta membangkitkan semangat warganya untuk menabung, menerima serta memfasilitasi para Staf dari Bank Mandiri, Cabang Kemang – JakSel, untuk menerima warga kel.Kebalen yang ingin membuka rekening Tabungan Bank Mandiri, pada hari Senin (20/3/2023).

Gerai Bank Mandiri di selasar aula Kel.Kebalen ini, merupakan salah satu program pengenalan produk Bank Mandiri, untuk mempermudah warga yang ingin menabung pada Bank Plat Merah tersebut.
Dengan hanya bermodalkan KTP serta HandPhone Adroid/i-phone, warga sudah bisa memiliki Rekening Bank Mandiri dalam tempo kurang dari 10 Menit.
Setelah warga dinyatakan sukses membuka rekening, para nasabah juga mendapatkan minyak goreng 900 ml.

Lurah Kebalen, Firman A Sembada dalam rangka membangkitkan semangat warga dan stafnya untuk gemar menabung, juga membuka Rekening Bank Mandiri.
Dalam kesempatan tersebut, Lurah Firman, menyampaikan,”Kegiatan ini sangat bagus sekali, banyak warga yang enggan datang ke bank untuk membuka rekening dan menabung, dari rasa malas antri belum lagi jauh jaraknya serta repot pengurusannya.
Semoga dengan adanya program Bank Mandiri ini, membangkitkan semangat warga untuk menabung”. Ujar Lurah Firman.

Bank Mandiri cab.Kemang JakSel menurunkan 3 orang staf untuk membantu dan melayani warga yang ingin membuka rekening.
Ardiyan, salah satu staf, menyatakan, “program open table dan kanvasing ini, bertujuan untuk memperkenalkan produk Bank Mandiri. Kami merupakan bagian dari Bank Mandiri, KCP Jakarta Kemang Selatan. Saat ini, kami di kelurahan Kebalen ini, open table hanya sehari, semoga dilain kesempatan kami bisa hadir lagi disini”.
(Rahmat Tr – Kabiro)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *