Kepsek MAN 2 Kota Bandung, Dr.H. Awaludin Hamzah. M.Ag : PPDB di MAN 2 Kota Bandung Tahun Pelajaran 2023/2024 Ada 4 jalur Proses Penerimaan Siswa Baru

Bandung, tribuntipikor.com

Madrasah Aliyah Negeri (MAN 2) Kota Bandung merupakan salah satu sekolah faporit yang menanamkan dasar-dasar keagamaan ke siswa-siswi nya. Dikatakan oleh Kepala Sekolah MAN 2 Kota Bandung, Dr.H. Awaludin Hamzah. M.Ag bahwa untuk PPDB di MAN 2 Kota Bandung tahun pelajaran 2023/2024 ada 4 jalur proses penerimaan siswa baru diantaranya : Melalui jalur KETM, Jalur Prestasi, Jalur PPT (perpindahan tugas orangtua/wali) dan Jalur Akademik. Yang memiliki prestasi bisa mendaftar melalui jalur Prestasi terlebih dahulu. Jika nanti gagal secara otomatis akan jadi peserta jalur akademik.


Lebih lanjut dikatakan H.Awaludin bahwa sebelum nya peserta calon peserta didik di MAN 2 kota Bandung yang mendaftar tahun ini wajib lulus test BTQ ditahap awal. Yang lulus test BTQ berhak melanjutkan pendaftaran dan bagi yang tidak lulus test BTQ dinyatakan gugur dan tidak dapat melanjutkan rangkaian proses,” ungkapnya. (kml nt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *