Ceria anak SDN 02 petir Kota tangerang sambut bulan suci romdhon

Kota tangerang, tribuntipikor.com

Nampak ceria dari raut wajah anak anak murid SDN 02 petir kota tangerang , dalam rangka mengikuti pawai menyambut bulan suci 21 maret 2023 .
Dengan berbusana muslim lengkap dan membawa berbagai tulisan untuk meramaikan dan memeriahkan datangnya bulan suci, semua anak murid dari kelas 1 sampai kelas 6 membaur berbaris dengan membawa berbagai tulisan , marhaban ya rahmadan, memggapai kemenangan dll yg di pandu oleh para guru- gurunya.
Anak di bimbing jalan barbaris yg di awali dari sekolah memutar di RW 03 kurang lebih 3 KM dan kembali lagi ke sekolah .
Berdasarkan kelender Hijriah tahun 2023 yg diterbitkan Kementrian agama RI, awal romdhon jatuh pada tanggal 22- 23 maret 2023.
Maka kepala sekolah SDN 02 petir Dadahbudiyawanti , S, P.D MM ,mengajak anak didiknya dan seluruh dewan guru untuk ikut menyemarakan dan menyambut bulan suci yg di tunggu oleh seluruh umat muslim sedunia ini .
Kepala sekolah berpesan kepada seluruh anak didiknya mari kita sambut bln suci romdhon ini dengan penuh suka cita , karena siapapun umat uslam yg senang menyambut bln suci ini insaAlloh akan di ampuni dosanya, dalam berpawai anak anak diajak untuk melantunkan sholawat kepada nabi Alloh nabi Mohammad SAW, dan juga harus tertib di jalan dan tidak boleh mengganggu lalu lintas dan jangan sampai bikin kemacetan di jalan raya .
Sekolah SDN 02 Petir ini berlokasi di jln KH ahmad dahlan Rt 01 RW 03 kl petir kecamatan cipondoh kota tangerang , ujungnya kota tangerang yg berbatasan dengan wilayah jakarta barat .
SDN 02 petir memiliki jumlah siswa 450 an murid .
UPTD SDN PETIR 2 menjadi sekolah penggerak angakatan ke dua tahun 2021 sampai dengan sekarang ,sekolah penyelenggara pendidikan inklusi sejak 2021 hingga sekarang , sekolah adiwiyata tingkat propinsi banten tahun 2022
Sekolah yg di gawangi oleh Dadahwidiyawanti., S P.D ,MM
Mengajak seluruh dewan guru dan karyawan untuk selalu mendisiplinkan diri memberikan suri tauladan kepada anak didiknya agar kelak anak anak lulusan SDN 02 petir selalu menjaga aklak di masyarakat dan lingkunganya dengan slogan sekolah ramah anak demikian beliau menutup pembicaraanya dengan kontributor media onlaine .

( P. SAHID )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *