Ratusan warga hadiri Gebyar “Marhaban yaa Romadhon 1444 H” di Masjid Jami Al Amin, RW.22 Kaliabang Tengah, Kota Bekasi

Kota Bekasi, tribuntipikor.com

Bulan suci Romadhon 1444 H, tahun 2023, tinggal beberapa hari lagi. Bulan yang sangat ditunggu oleh kaum muslimin dan muslimat di seluruh dunia ini merupakan salah satu dari 12 bulan yang di muliakan.

Masjid Al Amin, yang berlokasi di RW.22, Kaliabang Tengah, Kota Bekasi, dalam rangka menyambut kedatangan bulan Suci Romadhon 1444H, menggelar beberapa kegiatan, diantaranya lomba Yel-Yel bertajuk Romadhon, yang mengikut sertakan 7 majlis talim dari 7 RT serta Pawai Obor Elektrik Keliling.

Kegiatan yang di-inisiasi oleh Majlis Ta’lim ibu-ibu Masjid Al-Amin, dengan Ketua Ustadzah Yana ini turut serta mengundang partisipasi dari DKM Masjid Al Ikhlas.
Ketua RW.22, Johar, menyampaikan dalam Sambutannya, “Kegiatan ini merupakan wadah silaturahmi antar warga jelang Romadhon 1444H”,
dengan bertemakan “Jalin Silaturahmi, Perkuat Ukhuwah Islamiah”, Semoga seluruh warga bisa melaksanakannya”. Ujar Johar.

Hadir dalam acara, Ketua RW.22, Johar, Ketua DKM Masjid Al-Ikhlas -Joko, Ketua DKM 1 Al Amin, H.Suratman, Sarwedi, Sarwanto, serta jajaran pengurus DKM Al amin, Ketua majlis Ta’lim ibu-ibu, Ustadzah Yana, beserta para pengurus, Polisi RW. Herri, Pokdar Kel.Kaliabang Tengah, Karang Taruna RW.22, ibu-ibu Majlis Ta’lim serta ratusan warga RW.22.

Setelah Pawai Obor Elektrik keliling dilaksanakan, Acara dilanjutkan dengan pengumuman Lomba Yel-Yel Romadhon serta pembagian Hadiah pemenang Lomba.
Acara berjalan tertib, khidmat dengan keseruan serta semangat menyambut Romadhon.
“MARHABAN YAA ROMADHON 1444H”.
(Rahmat Tr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *