Jelang Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Kapolres Banjar Tinjau Jalur

Banjar, tribuntipikor.com

Menjelang bulan suci Ramadhan, sejumlah kesiapan pengamanan dilakukan Polres Banjar, salah satunya melakukan pengecekan terhadap jalur maupun lokasi pos pengamanan operasi Ketupat Lodaya 2023.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. didampingi Kasat Lantas serta Para Perwira Sat Lantas meninjau 3 titik perbatasan yang akan dijadikan sebagai lokasi pos pengamanan yaitu di kawasan perbatasan Jalur nasional Jabar-Jateng, Jalur nasional Banjar-Pangandaran, dan Jalur propinsi Banjar-Ciamis (Cimaragas), serta Jalur alternatif Tanjung Sukur.

Selain itu Kapolres Banjar beserta rombongan melaksanakan pengecekan progres perbaikan jembatan Citanduy 1 yang sekar Terminal Kota Banjar, serta melaksanakan pengecekan jalur alternatif Batulawang Pataruman dan melaksanakan pengecekan lokasi Pos Pam dan Pos Yan Opps Ketupat Lodaya tahun 2023 di simpang 4 Tanjung sukur.

Di sela-sela kegiatan tersebut Kapolres Banjar mengatakan ada beberapa sarana dan prasarana yang rusak yang memerlukan perbaikan dapat terpantau sehingga bisa diambil tindakan perbaikan dalam waktu secepatnya, mengetahui secara lengkap dan terperinci jalur atau jalan yang akan digunakan apabila terjadi rekayasa jalan yang di akibatkan kepadatan arus lalu lintas.

“Tentunya hal ini merupakan bentuk kesiapan Polres Polres Banjar untuk mengelola situasi kamtibmas selama bulan Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H, serta setelah berkoordinasi, semoga jembatan citanduy sebelum arus mudik Lebaran sudah bisa digunakan seperti sedia kala” Ucap Kapolres Banjar. (17/03/2023)
(Hlm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *