Jelang Milangkala Ka 15, Partai Gerindra Kab. Bandung Gelar Kegiatan Senam Sehat, Pasanggiri Jaipongan dan Tausiyah

Kab Bandung, tribuntipikor.com

Dalam rangka memperingati (Milangkala) Partai Gerindra ke 15, Partai Gerindra Kabupaten Bandung menggelar sejumlah kegiatan berupa “Senam Gerindra” dan “Pasanggiri Jaipongan” dan “Tausiyah” bertempat di halaman kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Bandung, Bojongmanggu Pameungpeuk, Minggu (29/1/23).

Menyangkut konsep dasar kegiatan ini, Ketua Panitia Pelaksana Dustam, S.Sn mengatakan ingin menggelorakan Gerindra di Kabupaten Bandung supaya terus eksis ditengah masyarakat.

“Disamping itu, kegiatan ini bentuk peduli Partai Gerindra dalam mengangkat kembali seni budaya sunda sebagai bentuk hiburan rakyat,” katanya.

Dustam menambahkan kegiatan ini dimulai Senam Gerindra pada Minggu (29/1/23), dilanjutkan Pasanggiri Jaipongan pada Sabtu, Minggu (4,5/2/23) dan puncak acara Tausyiah bersamaan dengan perayaan hari ulang tahun Partai Gerindra pada Senin (6/2/23).

Menyangkut Kegiatan hari ini Senam Gerindra di ikuti sekitar 100 peserta, sedangkan Pasanggiri Jaipongan ditargetkan 200 peserta dari berbagai kecamatan. Adapun pemenang akan mendapatkan hadiah berupa throphy, sertifikat, uang pembinaan dari Ketua DPC Yayat Hidayat, S.E., M.M., dan Bendahara DPC Yayat Rusmana, Drs.,Pasanggiri Jaipongan mendapatkan throphy, sertifikat, uang pembinaan dari Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Bandung Praniko Imam Sagita, S.H., M.H..

Ketua Panitia Pelaksana Dustam mengharapkan dengan agenda kegiatan Gerindra ini bisa mengangkat perolehan suara Partai Gerindra Kabupaten pada pemilu serentak 2024″.*** (Iceu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *