Berikan Rasa Aman, Polres Sumedang Gelar Pengamanan Perayaan Minangkala Jatigede Ke 22

Sumedang, tribuntipikor.com

Dalam rangka perayaan Minangkala Kecamatan Jatigede Ke 22 yang dilaksanakan di Mesjid Al-Kamil Jatigede, Sumedang, Polres Sumedang melalui Polsek Jatigede laksanakan pengamanan. Minggu (29/01/2023).

Polsek Jatigede yang dibantu oleh Koramil dan Satpol PP Jatigede memploting personilnya di beberapa titik lokasi kegiatan.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan melalui Kapolsek Jatigede AKP Adang Rohana menerangkan kegiatan pengamanan ini dilaksanakan demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung atau masyarakat yang menghadiri kegiatan tersebut.

“Kegiatan Minangkala Kecamatan Jatigede ke 22 ini diisi oleh beberapa artis ibu kota dan dihadiri oleh beberapa tamu VIP”. Ujar Adang.

“Mesjid Al-Kamil ini merupakan kawasan wisata dan kegiatan ini bertepatan dengan hari libur sehingga animo masyarakat yang hadir cukup banyak”. Tambahnya.

“Untuk itu kami dari Polsek Jatigede dibantu oleh instansi samping melaksanakan pengamanan di beberapa titik untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung”. Pungkasnya.(INDRA JAYA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *