SAT LANTAS POLRES CIAMIS MELAKSANAKAN SOSIALISASI PENERAPAN E-TLE MOBILE

Ciamis, tribuntipikor.com

Satuan Lalu Lintas Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sosialisasi tentang penerapan E-TLE Mobile di masyarakat khususnya Penumpang Angkutan Unum. Sosialisasi ini dilaksanakan di kawasan Terminal Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (10/12/2022).

Sosialisasi ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Asep Iman Hermawan, SH., dan melibatkan sejumlah personel Unit Kamsel Satlantas Polres Ciamis. Sementara untuk perwira pengendali lapangan dipimpin yakni Kanit Kamsel Ipda Haryanto.

Sosialisasi yang dilakukan berupa lisan terkait penerapan E-TLE Mobile di wilayah hukum Polres Ciamis. Sosialisasi ini ajakan untuk selalu tertib berlalu lintas.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Asep Iman Hermawan, SH., mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi terkait Kepolisian berupa E-TLE Mobile.

β€œIni bertujuan agar masyarakat Ciamis mengetahui dan memahami tentang program ETLE-MOBILE yang akan diberlakukan di Ciamis. Dengan mengetahui dan memahami peraturan lalulintas yang menggunakan ETLE-Mobile diharapkan masyarakat Ciamis menjadi lebih tertib berlalulintas,” kata AKP Asep Iman Hermawan.

.(INDRA JAYA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *