Polres Bantaeng Bersama Pengurus Bhayangkari Kembali Membagikan Nasi Kotak

Bantaeng, tribuntipikor.com

Bersama dengan Pengurus Bhayangkari Cab. Bantaeng dan Da’i mitra Kamtibmas Polres Bantaeng kembali melaksanakan kegiatan sosial yakni Jum’at Berkah Bantaeng Berbagi dengan membagikan nasi kotak siap saji kepada masyarakat yang membutuhkan. Jum’at 9 Desember 2022.

Kegiatan Diawali dengan Arahan dan Do’a bersama yang dipimpin oleh Kapolres Bantaeng Akbp Andi Kumara SH SIK MSI.

Dalam arahannya, Kapolres Bantaeng mengungkapkan rasa syukur dan terimakasihnya kepada semua pihak atas pelaksanaan program Bantaeng Berbagi yang sampai saat kita sama sama Istiqomah terutama kepada para donatur yang telah mempercayakan kepada kami untuk menyalurkan sumbangannya kepada pihak yang membutuhkan.

Pada pekan ini sebanyak 635 Nasi siap saji dan Air minum yang akan dibagikan kepada masyarakat kurang mampu seperti tukang becak, tukang ojek, petani rumput laut, Santri dan lainnya.

Turut dalam kegiatan Bantaeng Berbagi saat ini adalah Ketua Pengurus Bhayangkari Cab Bantaeng Dr.Loveita Ika Sari, S. Sos, M. Si bersama pengurus dan Anggota, Ketua DWP Kementerian Agama Kab Bantaeng yang tergabung dalam Da’iyah Mitra Kamtibmas Polres Bantaeng.

Nampak juga Ikut berbagi para peserta didik dari Taman Kanak-kanak Bhayangkara Polres Bantaeng yang didampingi oleh guru Pembina.

Menurut Kapolres Bantaeng, kehadiran anak anak Kita ini sebagai salah satu upaya menanamkan rasa peduli dan berbagi kepada sesama sejak dini.

Dg Lanto ( 47 ), Pahlawan pencari Nafkah bagi keluarganya yang berprofesi sebagai tukang becak menyampaikan Trimakasih sekaligus memuji atas pembagian nasi kotaknya yang ia ( dg. Lanto ) menerima setiap hari Jum’at dari Polres Bantaeng sekaligus mendo’akan agar terus berkelanjutan.

Trimakasih pak, mantap dan semoga sehat Ki semua sehingga bisa terus berbagi, ungkapnya dengan senang,( Ucok Haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *