PLN Melanjutkan Perampalan Pohon DibDesa. harapan, Listrik Padam Baloiya Sampai Appatanah

Selayar, tribuntipikor.com

PLN ULP Selayar akan melanjutkan rencana rekonduktor dan Perampalan Pohon di Desa Harapan Kec. Bontosikuyu, Besok Selasa (16/12/2022).

Akibatnya Pihak PLN terpaksa harus memadamkan sementara Jaringan di 24 Gardu, sehingga listrik akan padam mulai dari Baloiya hingga Appatanah. Hal ini disampaikan Manager Teknik PLN ULP Selayar Abd. Rosyid kepada Media ini,

“Menginfokan bpk/ibu, dalam rangka peningkatan keandalan sistem kelistrikan selayar bersama ini kami sampaikan rencana rekonduktor jtm dan perampalan pohon yang akan di laksanakan pada Hari Selasa, 06 Desember 2022, Pukul 09.00 – 16.00 Wita di Desa Harapan ” Ungkapnya.

Lanjut Abd. Rosyid menyebutkan Daerah padam mulai dari Dusun Baloiya Kecamatan Bontoharu sampai Dusun Appatana Kecamatan Bontosikuyu.

“mohon doanya agar pekerjaan berjalan lancar dan tidak mengalami kendala Pekerjaan akan dilaksanakan jika cuaca mendukung” harapnya.

Untuk diketahui, sebelumnya PLN terpaksa harus memadamkan jaringan yang sama pada Rabu 30/11, karena melakukan Rekonduktor dan Perampalan Pohon di Dusun Tile-tile.( AS/Ucok Haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *