Penyaluran BLT di Kelurahan Kaliabang Tengah-Kota Bekasi oleh PT. POS Indonesia berjalan Kondusif, lancar dan Amanah

Kota Bekasi, tributipikor.com
Pemerintah Indonesia terus berupaya memberikan bantuan bagi warga masyarakat yang kurang mampu dan terdampak akan kenaikan BBM. Berbagai macam Bantuan dari Bantuan Langsung Tunai (BLT) maupun bantuan non Tunai.

PT. Pos Indonesia cab.Bekasi yang mendapatkan Amanat untuk membantu menyalurkan BLT, pada Minggu (4/12/2022) melakukan kegiatan penyaluran di Kelurahan Kaliabang Tengah, Kec.Bekasi Utara – Kota Bekasi.
Pada saat di konfirmasi kepada Koordinator Juru bayar, Akmal Hidayatulloh, menerangkan, “Saat ini kami, PT.Pos Indonesia Cab.Bekasi menyalurkan BLT kepada 3.646 KPM, kami menyertakan 23 juru bayar, yang dibagi atas 6 Lokal yang masing-masing lokal terdapat 4 loket / juru bayar, yang satu lokal terdapat 3 juru bayar/loket.
Saat ini, kami menyalurkan BLT BBM, BPNT dan PKH. Kami menjadwalkan penyaluran sampai dengan pukul 17.00 WIB. Untuk warga yang tidak bisa hadir, bisa langsung mengambilnya di Kantor PT. POS cab.Bekasi”.

Saat dimintai keterangan kepada salah satu KPM yang telah mencairkan BLT, Arbai warga RT02/RW.06, Mengatakan,”Alhamdulillah, saya sudah mendapatkan Bantuan BLT BBM dan Sembako, uangnya rp.900.000. Pelayanan bagus, lancar, tidak ada potongan dan tidak ada Calo”.

Perwakilan Kelurahan Kaliabang Tengah, Khoiryah – Kasie Kesos Kel.Kaliabang Tengah, menerangkan, “Alhamdulillah penyaluran dari pagi berjalan lancar, kondusif, tidak ada kendala apa-apa. Kami pihak Kelurahan tidak memotong biaya apapun.
Saat kami juga melibatkan 4 pilar dari BimasPol, Babinsa, PSM, dan Juga Puskesmas kuatir jika ada yang pingsan atau sakit mendadak”. Ujar bu khoiryah.
(rahmat tr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *