Kondusifitas Nataru Dambaan Seluruh Warga Masyarakat

Kota Bandung, tribuntipikor.com

Anggota Dewan DPRD Kota Bandung di Komisi A sebagai Sekretaris Komisi dari Fraksi PSI-PKB-PPP memberikan apresiasi pada seluruh warga masyarakat Kota Bandung, Jawa Barat dan Dunia yang akan merayakan Nataru semoga diberikan kelancaran dan kesuksesan serta kondusif dan aman.

Momen dua hari raya besar, masa liburan, cuti, tutup buku, hingga pergantian tahun yang bersamaan menjadi kebiasaan yang dirayakan bersamaan oleh khalayak ramai pada umumnya.

Bro Erick memberikan masukan pada seluruh warga masyarakat yang merayakan agar tetap menjaga kondisi dan keadaan baik kesehatan, kewaspadaan, kehati-hatian serta menjaga ketertiban, keamanan dan kondusifitas, tuturnya di Ruang Komisi A DPRD Kota Bandung jalan Sukabumi 30, Jumat, 02/12/22.

Lanjut Bro Erick mengatakan, berbagai macam ragam kegiatan menjelang Nataru pasti terjadi, seperti hiburan dan tamasya yang bersamaan dengan hari liburan, kegiatan hari raya keagamaan, tutup buku, dan berbagai urusan hal lainnya.

“Semua unsur, elemen masyarakat harus bahu membahu dan bersinergi untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan serta keadaan kondusifitas bersama aparatur terkait, terutama menjaga keharmonisan dan rasa persatuan Indonesia,” imbaunya.

“Yang pasti kami pun sebagai anggota dewan bersama rekan-rekan ekstra bekerja keras untuk mengawasi, mengontrol pengendalian usaha pemerintah untuk berbagai bidang ekososbudhankam di masa Nataru,” jelasnya.

Selanjutnya Bro Erick menjelaskan bahwa menjelang Nataru ekstra kesibukan bekerja meningkat.

“Semisal harga pokok perlu dikendalikan agar tidak melonjak serta mencegah dampak inflasi, devaluasi dan masalah resesi ekonomi lainnya. Disini kami dan rekan-rekan mengawasi ekstra kebijakan pemerintah,” terangnya.

“Semoga seluruh warga masyarakat tetap aman, nyaman, tertib dan kondusif merayakan Nataru,” tambahnya.

Bro Erick mengapresiasi kerja kinerja TNI-POLRI dan aparatur pemerintahan yang tetap tugas, siap, siaga untuk kepentingan pelayanan pada masyarakat.

“Dimasa Nataru dan hari besar lainnya yang lain liburan tapi salut pada kerja kinerja TNI-POLRI, Damkar PB, Petugas Kesehatan hingga Satpol-PP yang tetap ekstra bekerja,” pungkasnya.

Red.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *