Hadiri Rapat Yang Sama dengan Bupati Cianjur, MBA Sampaikan Duka Cita

Cianjur, tribuntipikor.com

Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas musibah gempa bumi yang melanda Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat.

Rasa duka cita orang nomor satu di Kepulauan Selayar ini disampaikan langsung dihadapan Bupati Cianjur saat dirinya menghadiri rapat koordinasi terkait percepatan pembangunan rumah yang didanai melalui dana siap pakai yang fasilitasi oleh BNPB di Aula Pendopo Kantor Bupati cianjur pada Jumat (2/12).

Atas nama pribadi dan Pemkab Selayar, serta mewakili seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar  menyampaikan rasa duka yang mendalam atas musibah yang terjadi di Cianjur, ucap Bupati kepada Bupati Cianjur

Basli Ali juga mendo’akan warga Cianjur yang terdampak bencana gempa bumi tersebut, bagi yang meninggal dunia husnul khotimah dan warga yang masih hidup diberikan kesabaran dan ketabahan. 

“Semoga seluruh korban meninggal dalam musibah ini husnul khatimah dan mendapat tempat terbaik di sisi-Nya dan bagitupun keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran,”
Sambungnya.

Melalui kesempatan tersebut, Bupati juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kepulauan untuk menunjukkan kepeduliannya terhadap korban bencana gempa bumi tersebut di Cianjur baik berupa doa bersama atau bantuan materi.

Selain itu kata Bupati, musibah yang terjadi di Kabupaten Cianjur tersebut hendaknya menjadi pelajaran untuk meningkatkan kewaspadaan bagi masyarakat khususnya di Kepulauan Selayar

“musibah bisa terjadi dimana saja dan kapan saja, olehnya mari kita tingkatkan kewaspadaan” pungkas Bupati.

Sebelumnya diketahui, gempa bumi yang melanda Kabupaten Cianjur terjadi pada senin 21 November 2022, Gempa tersebut dengan magnitudo (M) 5,6.

Akibat gempa bumi 5,6 Magnitudo tersebut dikabarkan korban meninggal mencapai ratusan orang, selain itu, ratusan orang lainnya mengalami luka-luka. (Humas-IC/Ucok Haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *