Solidaritas DKKB KorCam Babelan terhadap Bencana Cianjur 2022

Kab.Bekasi, tribuntipikor.com
Bencana Gempa yang melanda Cianjur di Bulan November 2022, mengakibatkan kerugian material dan jiwa bagi penduduk Cianjur. Gempa yang terus terjadi hingga ratusan guncangan, tentu saja membuat trauma dan kerusakan dahsyat dan kerugian yang sangat besar.
Simpati dan bantuan datang dari Pemerintah, masyarakat, baik individu dan organisasi.

DKKB, Dewan Kesenian Kabupaten Bekasi, KorCam Babelan pada, Selasa (30/11/2022) di depan Markas Koramil 04 – Babelan, jalan raya Babelan mengadakan aksi Pengumpulan Donasi yang nantinya akan disalurkan kepada korban bencana Cianjur, melalui DKKB Pusat.
Aksi di mulai, pukul 10.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB, telah berlangsung selama 4 Hari.

Ketua DKKB KorCam Babelan, Angger, saat dimintai keterangan, menyatakan,”setelah mendengar berita gempa Cianjur, kami para seniman tergerak untuk membantu meringankan penderitaan korban. Aksi ini dimulai pada 20 November di depan kantor desa Kedung Pengawas, kemudian dilanjut disini.
Kami akan menyerahkan bantuan tahap 1, pada tanggal 2 Desember ke Dewan Kesenian Kab.Bekasi, yang diketuai oleh Ir. iswandi Ishak”.

Lanjut Ketua DKKB KorCam Babelan, Angger, “Bantuan akan lewat satu pintu, DKKB Pusat, semoga Bantuan ini bisa meringankan beban penderitaan Korban bencana Cianjur”.
Pungkas Angger.

Berdasarkan keterangan yang di dapat dari anggota, DKKB Korcam Babelan, tidak mendapat bayaran, pun demikian dengan perangkat Sound system, yang merupakan milik dari Seniman yang tergabung dalam DKKB.
(Rahmat Tr-Kabiro)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *