Babinsa Masuk Dapur Sertu Lamardin Bantu Warga Lansia

Selayar, tribuntipikor.com

Babinsa Desa Binanga Sombaiya Sertu Lamardin Anggota Koramil 1415-01,Kodim 1415/ Kepulauan Selayar, Melaksanakan Babinsa masuk Dapur dengan memberikan bantuan beras kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah Binaannya Dusun Bajo dan Dusun Bahorea Desa Binanga Sombaiya Kecamatan Bontosikuyu Kabupaten Kepulauan Selayar Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis, 01/12/2022

Kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu dan meringankan beban masyarakat yang kurang mampu sesuai dengan arahan dari Komandan Kodim 1415 Kepulauan Selayar Letkol Inf Nanang Agung Wibowo agar Babinsa melaksanakan Pembinaan Teritorial diantarnya Babinsa Masuk Dapur dengan mambantu Kesulitan Rakyat supaya TNI dicintai oleh Rakyat dan terwujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat sesuai Perintah dan Kebijakan Pangdam XIV/Hasanuddin yaitu 6 K di Hati Kita.

Adapun Masyarakat yang kurang mampu dan menerima bantuan diantaranya 1. Mahara (75 Tahun ) Dusun Bahorea. 2. Joharia ( 73 Tahun) Dusun Bahorea. 3. Rayunung ( 75 tahun ) Dusun Bajo. 4. Dayammung. ( 66 tahun ) Dusun Bajo . 5. Andi Alang ( 65 tahun )Dusun Bajo.

Sementara itu salah seorang warga, An. Rayunung. ( 75 tahun) dari Dusun Bajo menyampaikan bahwa selama ini Pak Binsa Sertu Lamardin memang sering melihatnya dan menurutnya Pak Binsa dikenal baik dan dekat dengan masyarakat Desa Binanga Sombaiya ucapnya,

Selain itu kata Rayunung, terima kasih sudah datang dan melihat kondisi saya disini dan sangat berarti bagi saya dalam memenuhi kebutuhan saya sehari-hari “, demikian kata Rayunung”, mengakhiri.( Ucok Haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *