Diacara HUT PGRI ke 77 Berkat kepiawaian kepsek SDN 258 beserta jajaran tenaga pendidik banyak mencetak siswa siswi berprestasi

Kota Bandung, tribuntipikor.com

Generasi penerus merupakan tanggung jawab semua pihak termasuk pemerintah supaya menjadi generasi yang berkepoten dan bisa membanggakan pemerintah,salah satu pencetak generasi penerus yang paling dominan dan penting yaitu yang tidak bisa dilupakan jasa’nya yaitu seorang pendidik atau tenaga pendidik ( Guru) pejuang atau garda terdepan yang menciptakan sumberdaya manusia yang diharapkan pemerintah untuk mencerdaskan anak bangsa.

Tanpa seorang pendidik ( guru) generasi penerus bangsa akan kurang relevan dan konsekuen Maka begitu penting seorang pendidik dalam generasi bangsa.

Seperti contoh kepsek SDN 258 sukarela yang perlu diapresiasi dengan kinerja yang begitu patut dibanggakan karena banyak siswa siswi menuai prestasi seperti tampak dalam foto berbagai piala di raih oleh siswa siswinya.

Tak sia sia perjuangan kepsek SDN 258 beserta stackholder nya yaitu pihak pendidik perlu diapresiasi dan dicontoh oleh tenaga pendidik khususnya dikota Bandung karena kinerjanya.

Budi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *