Afrizal Sintong Kukuhkan Pengurus IKROHIL Kota Dumai

Dumai, tribuntipikor.com
Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong kukuhkan Pengurus Ikatan Keluarga Rokan Hilir (IKROHIL) Dumai periode 2022-2027 digelar di Ballroom Hotel Comforta, Jalan Sudirman, Kota Dumai, Pada Sabtu (26/11/2022) tema ” Membangun organisasi IKROHIL Kota Dumai yang kuat demi mewujudkan Dumai sebagai Kota Idaman untuk semua β€œ

Acara Pengukuhan IKROHIL Kota Dumai selain dihadiri Bupati Rohil, Afrizal Sintong itu turut dihadiri Gubernur Riau, H. Syamsuar, Sekretaris Daerah Dumai, H. Indra Gunawan.

Ketua IKROHIL Kota Dumai, Ahmadi Bin Harun periode 2022-2027 mengapresiasi hasil kerja keras Ketua Panitia dan semua pengurus dalam mensukseskan acara tersebut.

Afrizal Sintong Kukuhkan IKROHIL Dumai saat memberi sambutan mengucapkan

Terimakasih buat Ketua Panitia, semua pengurus tanpa terkecuali, semua tamu dan semua hadirin para undangan yang telah mensukseskan acara ini,” ujarnya kepada media ini.

Ahmadi mengatakan, dirinya tak menduga acara ini sampai memenuhi ballroom Hotel yang berkapasitas 1000 orang. Dirinya juga sangat mengapresiasi warga Rohil yang ada di kota Dumai yang ikut turut serta mensukseskan acara bersama ini.

β€œSekali lagi Saya ucapkan terimakasih, kedepannya IKROHIL di Kota Dumai ini akan bersatu bersama-sama membangun Kota Dumai ini sehingga menjadi Kota Idaman,” paparnya. (amir hamzah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *