Partai Golkar di Dapil 10 Karawang, Purwakarta Kompak dan Solid Memenangkan Airlangga Hartarto Capres di Pilpres dan Pemilu Legislatif th 2024.

Kota Bandung, tribuntipikor.com

Para Fungsionaris Partai Golkar Di Daerah Pemilihan Jabar 10 yaitu ( Karawang dan Purwakarta ) yang sedang Mengikuti Pendidikan Politik bagi kader Fungsionaris Partai Golkar yang diselenggarakan oleh DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Bertempat Gedung Balai Caringin, DPD Golkar Jabar Jalan Maskumambang – Kota Bandung, Kamis, 24 November 2022.

Menurut salah satu Fungsionaris Partai Golkar Sri Agustini yang juga sebagai wakil ketua bidang Pemenangan Pemilu Dapil 10 ( Karawang dan Purwakarta ) DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat beliau sangat yakin target 2 kursi setiap Dapil akan terpenuhi dan beliau mengajak para caleg yang terdaftar di Dapil 10 ( Karawang dan Purwakarta), bersama – sama bagaimana kita menciptakan 2 Kursi di Pileg 2024.

Siapapun yang jadi harus bekerjasama dan pesan yang disampaikan TB Ace Hasanuddin Ketua DPD Golkar Provinsi Jawa Barat kepada para caleg jangan bersinggungan dan Target Golkar Dapil 10 harus menang , Karena disetiap Dapil mentarget setiap Dapil 2 kursi dan Kedepan target nya 24 kursi sesuai yang diharapkan Ketua DPD Golkar Jabar Tb Ace Hasanuddin

Dan hari ini kita sedang mengadakan Diklat Fungsionaris DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, dan hari ini kita menjaring Kader- kader Partai Golkar yang terbaik ini kita kumpulkan dan berharap Bisa Memenangkan Pileg dan Memenangkan Airlangga Hartarto sebagai Capres Partai Golkar harga mati dan akan kita usung untuk menjadi Presiden pada Pemilu 2024.

Tidak hanya kita sebagai Caleg mempromosikan diri kita tetapi juga mengkampanyekan Airlangga Hartarto sebagai Presiden di Pemilu 2024, tegas beliau Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Golkar Komisi V Ibu Sri Rahayu Agustin.

Hal senada juga diungkapkan oleh Fungsionaris Partai Golkar Dari Dapil 10 Sekertaris DPD Golkar Karawang H.Asep Syaripudin, SDM, MM. Kami sebagai Fungsionaris Golkar Karawang mengikuti Pendidikan Politik dalam mensukseskan Pileg dan Pilpres di Pemilu 2024.untuk masing-masing daerah .

Dalam mensukseskan hal tersebut Kami sebagai Calon Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Di Dapil 10 ( Karawang dan Purwakarta ) juga melibatkan pengurus partai , sekertaris, Ketua Bapilu dan Wakil ketua dan beliau sudah menyiapkan 200 Fungsionaris untuk di DPRD kabupaten Karawang dan itu mekanisme nya sudah ditentukan oleh DPP dan DPD Golkar Jawa Barat.
Dan Untuk DPD Golkar Kabupaten Karawang beliau Mentargetkan 10 kursi untuk pileg 2024 karena diperiode 2019 saat ini kami memperoleh 7 kursi , selain ada peningkatan target perolehan suara beliau berharap Di kabupaten Karawang ini menjadi Lumbung Suara di Pilpres Airlangga Hartarto .

Karena kita sudah membentuk Koordinator RT yang dibentuk oleh Ketua Bapilu , para Fungsionaris struktur Partai melibatkan pengurus Kecamatan dan pengurus Desa , beliau menambahkan sangat Solid mulai dari Pengurus Kecamatan sampai Desa bahu membahu dalam memenangkan pileg di DPD Golkar kabupaten Karawang ,pungkas nya

Dalam Pendidikan Politik Bagi Fungsionaris Partai Golkar DPD partai Golkar Jawa barat Hadir Ketua DPD Golkar Jabar Tb Ace Hasanuddin, Plt Bupati Bekasi Bapak H. Ahmad Marzuki, Sekertaris DPD Golkar Jabar Bapak Iswara , Maula Ketua DPD Golkar Kabupaten Purwakarta, dan beberapa jajaran fungsionaris DPD partai Golkar Jawa Barat. (INDRA JAYA).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *