Kejaksaan, Tipikor, KPK Dan Aparat Hukum Diminta Periksa Kegiatan Studytour SMAN 2 Banjar Diindikasi Menjadi Ajang Keuntungan Panitia

Banjar, tribuntipikor.com

Sudah menjadi tradisi atau agenda kegiatan studytour selalu dilakukan oleh pihak sekolah dengan berbagai alasan yang jelas lebih ke arah rekreasi dan momen perpisahan murid, yang jelas itu adalah kegiatan refreshing.
Hal inilah yang terjadi di SMAN 2 Banjar akan dilaksanakan kegiatan studytour, dan semua telah dirapatkan dengan komite, orang tua siswa dan panitya sekolah demi kelangsungan dan kelancaran kegiatan tersebut,dan disepakati tujuan daerah wisata ke Jogjakarta.
Adapun hasil dari rapat tersebut terjadi kesepakatan biaya studytour jatuh diangka Rp 1.100.000.
Ketika dikonfirmasi oleh awak media Tipikor Senin,(21/11/22) kepada Wakasek Sugeng bahwasanya biaya studytour itu 1juta rupiah adapun yang seratus ribu itu buat keperluan panitya dan untuk koordinasi,tenang aja kalau sudah beres nanti rekan media akan saya kontek, Tandasnya.
Dalam hal ini Disdik Jabar Dedi Supandi telah memberikan arahan bahwa sekolah boleh melakukan study tour dan melakukan acara perpisahan bagi kelas XII dan itu harus dilaksanakan dalam wilayah provinsi Jawa Barat, untuk mendukung pemulihan ekonomi pasca covid 19.
Dengan demikian sabaikya pihak sekolah harus memperhatikan himbauan tersebut untuk mendukung pemulihan ekonomi Jawa barat jangan sampai guliran uang Malah dibelanjakan di provinsi lain (Halim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *