Polres Bantaeng Laksanakan Tugas Sebagai Pelindung,Pengayom dan Pelayan Masyarakat

Bantaeng, tribuntipikor.com

Dalam meningkatkan kinerja dan mengubah paradigma menuju Polri yang Presisi, Polres Bantaeng dalam melaksanakan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegakan hukum Anggota Satuan Samapta Polres Bantaeng melaksanakan Patroli Dialogis dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polres Bantaeng, Selasa 22 November 2022

Hal ini dilakukan oleh Personil Patroli Sat Samapta Polres Bantaeng yang dipimpin oleh Kanit Patrolii Aiptu Awaluddin Latif dengan tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas ( Keamanan dan Ketertiban masyarakat ) kepada masyarakat dan menjalin hubungan tali silaturahmi serta komunikasi yang baik dengan warga masyarakat.

Kasat Samapta Polres Bantaeng Akp M. Ali K, S.Pdi menyampaikan bahwa Kegiatan Patroli dialogis ini adalah merupakan kegiatan rutin Polres Bantaeng dan Jajarannya dengan sasaran Perkantoran, warung-warung, pasar, pusat keramaian yang memiliki potensi terjadinya gangguan Kamtibmas dan obyek-obyek vital lain juga menjadi sasaran patroli untuk menjaga kondisi kamtibmas tetap kondusif”

Menurutnya, Selain sasaran tersebut diatas, yang menjadi Atensi akhir – akhi ini adalah terkait dengan Tawuran antar Kelompok Pelajar sehingga menjadi skala prioritas Patroli pada Jam – jam Pulang Sekolah.

Lebih lanjut Akp Muh Ali menyampaikan bahwa kegiatan patroli dilaksanakan selain untuk memantau aktivitas warga, juga diimbangi dengan penyampaian himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman. “ucapnya”(Ucok Haidir

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *