Pemdes Suknegara Alokasikan Program Samisade Melalui Betonisasi Jalan Dan TPT

Bogor, tribuntipikor.com

Pemeritah Desa Sukanegara Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor, saat ini tengah realisasikan program Samisade melalui pembangunan jalan dan Turap Penahan Tebing (TPT), berlokasi di Kp. Dayeuh Jln Sukanegara-Cibodas Rt.001/007 dan titik kedua berlokasi di Kp. Dayeuh Jln Dayeuh-Cipamingkis Rt.01/04

Kepala Desa Sukanegara Ahmad Yani menyampaikan kepada Awak Media, program Satu Miliar Satu Desa (Samisade) program bantuan keuangan untuk infrastruktur dari Pemkab Bogor untuk seluruh desa yang ada di Wilayah Kabupaten Bogor tahun anggaran tahun 2022.

“Alhamdulillah untuk yang kedua kalinya saya mendapat lagi prorgram Samisade untuk melaksanakan pembangunan infrastruktur betonisasi jalan desa dan TPT. Pembangunan itu sudah ditentukan melalui musyawarah desa,” jelasnya. Selasa ( 22/11/2022 )

Kades menambahkan Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bogor, Camat Tanjungsari dan jajarannya, perangkat desa RT, RW, Kadus, BPD, LPM yang sudah mendukung membantu demi kelancaran pembangunan ini dan Saya harap dengan adanya program Samisade tahap dua desa bisa lebih maksimal dalam pengelolaannya, dan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat, agar lebih efisien dengan dibangunnya infrastruktur jalan dan TPT,” jelasnya.

(ky)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *