Membangun Sinergitas, Kolaborasi dan Komunikasi dengan Berbagai Pihak

Menjaga Kondusifitas Kota Bandung, Tanggungjawab Kita Semua

Kota Bandung, tribuntipikor.com

Sinergitas Kolaborasi dan Komunikasi dengan lapisan elemen dan unsur masyarakat sangatlah penting dalam soluktifitas memecahkan suatu masalah yang sedang dihadapi untuk kebaikan dan nilai positif.

“Sinergitas Kolaborasi dan Komunikasi adanya jalinan kerjasama secara terpadu dan kontinyu sekaligus kontrol sosial dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, tutur Kabid Pengembangan Sapras SMP Disdik Kota Bandung, H.Dani Nurahman S.Ap., M.Ap., di Ruang Kerjanya jalan Ahmad Yani Bandung, Senin, 21/11/22.

Secara langsung juga bisa menumbuhkan jalinan emosional menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, silaturahmi serta musyawarah untuk win-win solution dalam mengentaskan permasalahan yang ada secara bersamaan.

Lanjut Dani, sudah jelas ada bahu-membahu secara bersamaan untuk mencari kemanfaatan dan kemaslahatan warga masyarakat banyak pada umumnya.

“Masukan, kritikan bagian dari membangun untuk lebih inovatif dan kreatif dalam melaksanakan kerja kinerja,” terangnya.

Sesuai dengan Negara Republik Indonesia yang Demokratis maka titip temu sebuah permasalahan dengan musyawarah untuk mufakat.

“Kota Bandung bisa kondusif dan tetap konsisten berhubungan baik karena adanya Sinergitas Kolaborasi dan Komunikasi yang baik,” tandasnya.

“Keharmonisan di Kota Bandung harus terus dan tetap dijaga adalah tanggungjawab kita semua,” imbaunya.

Red.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *