Kepsek SMPN 42 kota Bandung mengutamakan kinerja sebagai ASN untuk prestasi siswa siswinya

Kota Bandung, tribuntipikor.com

Tenaga pendidik merupakan garda terdepan untuk memajukan dunia pendidikan demi terciptanya sumberdaya manusia yang diharapkan oleh pemerintah, sehingga tanpa seorang pendidik dunia pendidikan akan hampa maka dari itu faktor pendidik sangat diperlukan supaya generasi penerus bisa berkembang dan Bedaya saing dengan negara lain

Maka dari itu pemerintah tak segan segan menggelontorkan anggaran pendidikan dengan tujuan supaya tenaga pendidik semeringah dalam mengarahkan dan membimbing siswa siswi nya berprestasi.

Seperti contoh yang dilakukan oleh kepsek SMPN 42 yang dibantu oleh tenaga tenaga pendidik yang mumpuni dalam dunia pendidikan sehingga paham dalam pengajaran terhadap siswa siswinya berprestasi dengan bukti nyata banyak melahirkan siswa siswi berprestasi.

Walaupun sekolah SMPN 42 jauh dari keramaian dan dipinggir kota Bandung tapi berkat kepiawaiannya kepsek SMPN 42 dan jajarannya walaupun sekolah dipinggiran sekolah tetap menghasilkan siswa siswi berprestasi.

Semoga dengan kinerja kepsek SMPN 42 yang begitu tanggung jawab terhadap generasi dunia pendidikan dapat apresiasi dari disdik kota Bandung

Budi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *