Pemdes Weninggalih Prioritaskan Betonisasi Jalan Dari Program Samisade

Bogor, tribuntipikor.com
Desa Weninggalih, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, saat ini tengah merealisasikan pembangunan betonisasi jalan desa dari program Samisade.
Pembangunan infrastruktur betonisasi tersebut masih menjadi prioritas utama dalam meningkatkan roda perekonomian di pedesaan.Karena pembangunan betonisasi jalan akan mendorong dan meningkatkan perekonomian dan mempercepat mobilitas.

Kepala Desa Weninggalih Mamat Rahmat ST mengatakan, “betonisasi jalan desa itu berlokasi di Kp Rawa Bogo dari mulai Rt 009 sampai Rt 010, volume P.1800m x L.3m x T.15m dengan pisik betonisasi anggaran yang di alokasikan ini dari program samisade Rp 1000.000.000, dengan sistem swakelola dikerjakan oleh Tim Pelaksana Kegiatan ( TPK ) yang melibatkan staf dan tokoh masyarakat.

Saya berharap, dengan adanya bantuan ini bisa menjadi akses dalam membantu warga untuk lebih menunjang kelancaran mobilitas warga dan di samping itu untuk lebih meningkatkan akses jalan agar roda perekonomian warga bisa lebih meningkat, lebih baik dan lebih nyaman dalam kehidupan sehari hari,” pungkas Kades.
( Ky)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *