Anggota DPRD Jabar Hj.Tia Fitriani Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan Kepada Masyarakat Desa Kiangroke

Kab Bandung, tribuntipikor.com

Anggota DPRD Jabar Dra.Hj.Tia Fitriani Sosialisasikan 4 Pilar Tingkatkan Pemahaman Sosialisasi Parlemen dalam Sketsa Kebangsaan Kepada Masyarakat Desa Kiangroke acara tersebut di hadiri para kepala desa Sekecamatan Banjaran dan para peserta

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Asal Dapil Jabar II (Kabupaten Bandung) Dra.Hj.Tia Fitriani menggelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Aula Desa Kiangroke Kabupaten Bandung. Kamis, (17/11/2022).

Sosialisasi 4 Pilar kebangsaan ini sangat penting untuk menumbuhkan rasa kecintaan kepada bangsa dan negara dan tanah air serta sebagai bentuk kepedulian Kaum Perempuan sehingga diharapkan Kaum Perempuan menerapkan falsafah bangsa ini serta memberikan wawasan kebangsaan tentang makna Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika secara utuh Hal ini dikatakan Ketua Fraksi NasDem Persatuan Indonesia DPRD Provinsi Jawa Barat Dra.Hj. Tia Fitriani.

Menurut Hj Tia Fitriani, sosialisasi kali ini sangat strategis menimbang peserta yang hadir merupakan Perempuan-Perempuan Hebat ini merupakan orang-orang pergerakan di lapangan, hal ini sangatlah penting untuk menjlaga stabilitas komunikasi yang berhubungan dengan nilai-nilai kebangsaan ujarnya.

Lebih jauh Politisi Perempuan Partai Nasdem asal Dapil Jabar II (Kabupaten Bandung) menuturkan Alhamdulillah materi saat ini disampaikan dengan lancar dan suasana gembira serta bercanda ria tentang 4 Pilar Kebangsaan, semua menunjukan peserta sangat antusias sehingga pesan disampaikan bisa dipahami .Pesan yang disampaikan adalah bukan sekedar formalitas belaka tetapi ini harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari dan ternyata pemahaman mereka luar biasa, sehingga kami khususnya pemateri sangat berbesar hati .Insya Allah krisis kebangsaan ini akan kita singkirkan pelan-pelan tegasnya.

Dengan adanya Sosialisai 4 Pilar kebangsaan ini harus terus senantiasi disosialisasikan kepada masyarakat, untuk itu pihaknya sangat mendukung dengan program DPRD Provinsi Jawa Barat melalui sosialisasi atau ilmu-ilmu seperti ini, tidak hanya sajian ilmu dan teoritis saja, akan tetapi kita respek terhadap apa-apa yang timbul di negeri ini ujarnya.***(Iceu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *