Wujudkan harapan warga, No. Urut 2, Nurmansyah Tobagyo, Calon Kades PAW Desa Segara Makmur, Kec Tarumajaya – Kab.Bekasi

Kab Bekasi, tribuntipikor.com

Pergantian Antar Waktu (PAW) Kepala Desa Segara Makmur sisa masa Jabatan 2021 – 2027 tengah berlangsung, dari banyaknya calon peserta yang mengajukan diri, pada akhir seleksi terpilih 3 orang Calon Kades, no.1 Abdur Rohim S.Sos, no.2 Nurmansyah Tobagyo dan no.3 H.Hasan Basri, S.E.

No.urut 2 Nurmansyah Tobagyo yang merupakan warga asli Bekasi dan saat ini masih menjabat Sekretaris Desa Segara Makmur, berdasarkan pengalaman, pengetahuan tentang Desa dan lingkungan sekitar serta jalannya roda pemerintahan Desa, menjadi modal utama, Nurmansyah maju menjadi Calon Kades PAW.

Dengan Bermottokan “Bersama mewujudkan Desa Segara Makmur yang Aman, Sehat, Mandiri, Sejahtera dan Bermartabat”, Nurmasyah dalam pemaparan visi misi, pada Senin (14/11/2022) menyampaikan, “Ikut sertanya saya menjadi Kades PAW adalah untuk mengabdikan diri, agar keadilan Sosial bagi warga Desa Segara Makmur dapat terwujud”.
“Dalam Visi misi yang telah saya buat dan serahkan kepada panitia, diuraikan dengan jelas program kerja dan saya, bersama BPD dan dukungan warga tentunya jika memang ALLOH S.W.T Meridhoi dan Warga mendukung, saya akan menjadi Kepala Desa Segara Makmur”. Pungkas Nurmansyah.

Turut hadir saat pemaparan visi misi, Camat Tarumajaya (Diwakilkan), Kapolsek (Diwakilkan), Danramil (Diwakilkan), Pjs Kades (Diwakilkan), Ketua BPD dan Pengurus, Para Ketua RT, RW dan Kadus, Unsur Pendidikan, perwakilan Petani, Nelayan dan Pengrajin serta para tamu undangan yang memiliki hak suara dan Panitia pelaksana.
Penentuan Kades terpilih akan dilakukan melalui Voting suara dari 247 Suara yang mewakili dari seluruh elemen warga Desa, pada Minggu (20/11/2022).
(Rahmat Tr).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *