2 Calon Kades PAW, Desa Segara Makmur tampil memukau dalam adu visi dan misi

Kab Bekasi, tribuntipikor.com
Desa Segara makmur, Kec Tarumajaya – Kab Bekasi yang terletak di Marunda dan berbatasan dengan Jakarta Utara, pada hari Senin (14/11/2022) Gelar adu Visi dan Misi Calon Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW) tahun 2021 – 2027.

Rangkaian pemilihan Kades yang dilakukan sebelumnya menyisakan 3 Calon Kades, yaitu Abdur Rohim, S.Sos (39 tahun) dengan no.urut 1 Nurmansyah Tobagyo (41 Tahun dengan no.urut 2 dan H.Hasan Basri, SE (44 Tahun) dengan no.urut 3. Acara Adu Visi Misi yang dimulai pukul 13.00 WIB, di hadiri oleh 2 Calon Kades, sementara Ca-kades no.urut 1, Abdur Rohim tidak dapat hadir dikarenakan Sakit, turut Hadir Camat Tarumajaya (diwakilkan sie. pembangunan), Kapolsek (Diwakilkan), Danramil (diwakilkan), Ketua BPD Desa, Pjs. Kades, 247 tamu undangan yang terdiri dari unsur Tokoh Masyarakat, RT, RW, Kadus, Petani, Nelayan, Pengrajin, Karang Taruna, Masyarakat tidak Mampu serta unsur lembaga kemasyarakatan dan Warga Desa.

Acara adu Visi Misi, diMulai dari no.urut 3, H.Hasan Basri, S.E setelah sebelumnya dilakukan pengambilan no.urut tampil, pemaparan visi misi berlangsung selama 15 Menit dan dilanjutkan dengan menjawab 3 pertanyaan dari Tamu Undangan.
Calon Kades no.urut 2 Nusmansyah Tobagyo juga diberikan kesempatan yang sama. Terdengar riuh tepuk tangan dari tamu undangan yang juga merupakan pendukung dari masing-masing Calon, saat pemaparan visi dan misi.

Acara di akhiri pukul 16.45 WIB, ketika di mintai keterangan kepada Ketua Panitia, Nanang, menyampaikan, “Saat ini, kami Panitia tidak ada anggaran, salah satu Calon sampai saat ini belum juga memberikan dana partisipasi”.
Pada saat berlangsungnya acara, salah satu Calon Kades, menerangkan,”Kami dimintai masing-masing rp.10 juta, salah satu calon hanya mampu memberikan rp.5 juta, kemudian ditambah bantuan dari Pjs Kades, rp.5 juta, jadi total rp.30 juta”.
Acara puncak pemilihan Kades PAW Desa Segara Makmur, Kec Tarumajaya – Kab.Bekasi, akan berlangsung pada Minggu (20/11/2022) yang diselenggarakan dengan cara Pemungutan suara.
(Rahmat Tr).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *