DPD A-PPI Dumai adakan Rapat Pengurus keanggotaan di seketrariat Jalan Siliwangi

Dumai, tribuntipikor.com
Organisasi Asosiasi Pewarta Pers Indonesia (A.PPI) Hadir di tengah Masyarakat Kota Dumai. Struktur Organisasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) resmi mengibarkan bendera di bawah naungan Agustiar H.S yang Sering di sapa Lae Agus atau Lae Ahan.

Agus Tiar sebagai ketua DPD A-PPI Dumai telah menerima surat Mandat pada tanggal 3/10/2022 yang langsung diserahkan oleh ketua DPW A-PPI Provinsi Riau Berti Sitanggang. Dengan No.12 DPD A-PPI/buo
AHU-009165.AH01.07 TAHUN 2022. Surat pengangkatan pengurus (SPP) NOMOR 002/A-PPI RIAU /SK/2022 .

Sekretariat DPD A-PPI Dumai yang berada di Jln siliwangi telah terbentuk
Dan menyusun format kepengurusan KSB A-PPI Dewan Pimpinan Daerah (DPD ) Kota Dumai Masa Bhakti 2022-2027.

Dewan pembina : DARWIN SIAHAAN. SH. MH. Zulkakarnaen zamal.
AGUSTIAR. H. SIAHAAN (Ketua)
RADEN SINAGA (sekretaris)
James Joel Sitinjak (bendahara)
Ketua bidang inventigasi :TOGU T. SITOMPUL (pimpred) WARTAPENA RIAU
Ketua bidang pariwisata
Amir HAMZAH SIMNJUNTAk (kabiro media TRIBUN TIPiKOR.com) dan beberapa anggota lainnya.

Kepengurusan A-PPI Kota Dumai telah mengadakan Rapat Anggota kepengurusan yang terdiri dari Ketua, Sekretaris, Bendahara, dan anggota dalam menyusun struktur kepengurusan Organisasi dan di harapkan dapat mematuhi peraturan sebagaimana yang tertuang dalam Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Asep A-PPI.

Dalam rapat tersebut Agus menyampaikan “A-PPI kota Dumai agar dapat menjalankan tugas dan Fungsi organisasi serta melakukan sosialisasi Pengenalan
pada organisai-organisasi dan lembaga atau instansi Pemerintah
Seperti Muspida dan Fokorpinda serta Pihak-pihak terkait di kota Dumai”. Ujarnya

Lebih lanjut, À.PPI merupakan organisasi masyarakat yang bergerak mandiri dan independen. Serta berperan aktif dalam masyarat .

Semua element masyarakat dari berbagai latar belakang bisa bergabung dengan organisasi A-PPI “kami asosiasi pewarta pers indonesia tidak ada hubungan dengan partai politik dan tidak terlibat dalam kepengurusan partai politik manapun, kami siap untuk melakukan kontrol sosial bagi masyarat umum khususnya Negara kesatuan reoublik indonesia (NKRI)”

Sementara itu ketua Umum A-PPI Ade Julhaidir saat di konfirmasi mengenai terbentuknya DPD di wilayah kota Dumai Provinsi Riau menjelaskan “sebagai Ketua Umum sangat mengapresiasi dengan berkibarnya organisasi A-PPI di wilayah Kota Dumai Provinsi Riau umum wilayah NKRI, Mudah-mudahan organisasi ini. Bisa bersinergi dengan semua pihak dan bermanfaat bagi masyarakat umumnya.” pungkasnya

A-PPI berazaskan Pancasila dan UUD 45 sebagai pedoman untuk membesarkan organisasi A-PPI di seluruh Nusantara agar A-PPI dan berperan penting dalam membantu pemerintah dan masyarakat Indonesia. (amir hamzah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *