PPSDM KEBTKE Gelar Kegiatan Media Gathering

Kab Bandung Barat, tribuntipikor.com

Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Ketenagalistrikan, Energi Baru, Terbarkan, dan Konservasi Energi (PPSDM KEBTKE), Melaksanakan kegiatan “Media Gathering PPSDM KEBTKE” yang dihadirioleh 22 jurnalis yang mewakili 15 media yang selenggarakan di Kampus PPSDM Geominerba KESDM
Gunungmasigit, Kecamatan. Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Kamis 10/11/2022.

Unit setingkat eselon dua ini berada di bawah BPSDM Kementerian ESDMyang berada di Ciracas, Jakarta Timur ini melayani dan menyelengarakan diktat, berbasis kompetensi, sertifikasi kompetensi, bimbingan teknis dan inhouse training, konsultasi dan audit energi pada bangunan gedung dan industri, serta pemanfaatan fasilitas PPSDM KEBTKE.

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Pusat Pengembangan SDM KEBTKE yang diwakili oleh Sub Koordinator Sarana Prasarana Pengembangan SDM dan Informasi Zainul Pulungan, S.T., M.B.A. Hadir pula Endah Heliana, S.Sos., M.Si. selaku Pranata Humas PPSDM KEBTKE.

Masyarakat yang dihadapkan dengan kualitas lingkungan semakin menurun. Hal ini disebabkan oleh meningkatnya suhu bumi, meningkatnya pencemaran lingkungan akibat industrialisasi dan rumah tangga, juga berdampak pada menipisnya sumber daya alam. Hal ini tentunya menjadi permasalahan serius bagi kehidupan manusia, termasuk bagi perekonomian bangsa. (red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *