Ponco Darmono SE. Ketua Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia(AWPI)Sumsel Mengucapkan Selamat Hari Pahlawan

Pelembang, tribuntipikor.com

Untuk Mengenang jasa-jasa Pahlawan, Ponco Darmono SE Ketua AWPI Sumsel Mengucapkan selamat hari Pahlawan, yang jatuh pada hari Kamis 10 November 2022.

Hari Pahlawan yang jatuh Pada tanggal 10 November, dimana tanggal tersebut menjadi tanggal bersejarah bagi masyarakat Indonesia karena pada tanggal tersebut para pahlawan kita telah bertempur memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia.

Ponco Darmono ketua AWPI Sumsel saat diwawancarai awak media dikantornya Mengatakan, bahwa Memperingati hari pahlawan menjadi keharusan kita warga Indonesia. Sebagai ungkapan terimakasih dan mengenang jasa jasa pahlawan yang telah berkorban memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia,para pahlawan telah melindungi negara dengan mempertaruhkan nyawanya,ungkap Ponco.kamis(10/11/2022).

Lebih Lanjut, Ponco Darmono mengatakan bahwa hari Pahlawan ditahun 2022 ini, yang utama adalah bagaimana dapat mengambil pelajaran dan makna dalam kehidupan sehari-hari,mengingat kesadaran untuk terus bersatu mengutamakan persatuan dan kesatuan bangsa tanpa melihat suatu perbedaan,ungkapnya.

Sementara itu Jhoni Antoni wakil Ketua AWPI Sumsel saat diwawancarai awak media mengatakan dirinya juga berharap kepada seluruh wartawan ,yang tergabung diwadah Awpi Sumsel di manapun berada agar selalu memiliki kesadaran dan kemauan untuk menerapkan semangat dan nilai kepahlawanan dalam diri sendiri,tutupnya(Loobay)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *