Serahkan Beasiswa Kuliah kepada 40 Mahasiswa Masoem Usulan Fraksi Nasdem

Bandung, tribuntipikor.com

Penyerahan beasiswa kuliah kepada kepada 40 mahasiswa masoem yang berada di Kabupaten Bandung dan Bandung Barat bertempat di Rumah makan Ponyo cinunuk Kecamatan Cileunyi kabupaten Bandung Provinsi Jawa Barat di hadiri calon anggota DPR RI Fraksi Nasdem Rajiv sekaligus ketua Dewan pertbangan Nasdem Jawa Barat,Ketua DPD Nasdem Kabuoaten Bandung.serta para Dosen Masoem.Jumat 21 Oktober 2022

Rajiv mengatakan kepada awak media” Program PIP yang diluncurkan oleh pemerintah untuk para pelajar yang ada di Indonesia,saat ini penerima beasiswa PIP aspirasi partai Nasdem ada sebanyak 40 pelajar yang tersebar di dua Kabupaten Bandung dan Bandung barat,kedepanya kami akan berupaya memperjuangkan kuota yang lebih besar lagi dalam rangka memajukan dunia pendidikan di Jawa Barat.

“Bagi Mahasiswa penerima beasiswa PIP ini diharapkan dapat menggunakan uang tersebut sebaik-baiknya untuk kepentingan pendidikan anak-anaknya,” bilangnya.
Selanjutnya, PSP Center akan menjembatani dan memperjuangkan usulan (Proposal) untuk para siswa/siswi yang belum mendapatkan PIP ini, pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama Ketau DPD kabupaten andung Des.Agus Yasmin menambahkan”Beasiswa yang diberikan agar jangan ada lagi anak putus sekolah di karenakan ketiadaan biaya. “Tujuan dari program PIP ini adalah membantu masyarakat dan mengakses program pemerintah, dan membantu pemerintah agar programnya tepat sasaran,” ungkapnya.

Alhamdulillah dari 40 mahasiswa. penerima beasiswa PIP yang ada kabupaten bandung dan Bandung Barat ini sangat membantu bagi para orang tua, dan semoga bermanfaat,” katanya.(INDRA JAYA).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *