Kepsek SMAN 1 Tanjung Sari prioritas pendidikan untuk meningkatkan prestasi siswa siswi untuk berprestasi dalam era globalisasi

Kab.Sumedang, tribuntipikor.com

Dunia pendidikan merupakan ujung tombak maju mundur sumberdaya manusia, karena dalam hal ini presiden Jokowi selaku presiden sebagai pemimpin no satu RI memprioritaskan dunia pendidikan melalui kementerian dengan memberikan anggaran yang begitu fantastis dengan tujuan supaya generasi anak bangsa bisa berkemajuan dan berkembang dijaman era globalisasi saat ini.

Dengan maksud dan tujuan pemerintah menggelontorkan anggaran yang begitu fantastis dalam hal ini dunia pendidikan sangat lah signifikan dan vital karena dalam dunia pendidikan ada sosok tenaga pendidik yang merupakan garda terdepan dalam mencetak generasi penerus untuk berkepoten sesuai harapan pemerintah dan orang tua siswa. Siswa-siswi nya.

Seperti sosok kepsek SMAN 1 Tanjung Sari kabupaten Sumedang pak Chaeruddin yang selalu menomor satukan dunia pendidikan dengan bekerja disiplin mengikuti aturan pemerintah sehingga berkat kiprah beliau banyak siswa siswi nya berprestasi dengan contoh banyak nya siswa siswi yang menjuarai dalam berbagai lomba antar siswa siswi baik tingkat kabupaten maupun Jabar.

SMAN 1 Jatinangor yang terletak di kabupaten Sumedang walaupun dikabupaten tapi banyak lulusan lulusan nya bisa diterima di perguruan tinggi negeri.

Kepsek SMAN 1 Tanjung Sari selalu selalu bersinergi dengan bawahan termasuk dengan komite dan orang tua siswa siswi dalam hal yang menyangkut kegiatan siswa siswi

Dibantu oleh tenaga-tenaga pengajar yang profesional dan mumpuni dalam dunia pendidikan sehingga paham betul cara membimbing dan mengarahkan siswa siswi nya berprestasi.

Semoga dengan kinerja stackholder SMAN 1 Jatinangor beserta tenaga tenaga pendidik bisa diapresiasi oleh pihak disdik provinsi Jabar pak Dedi Sopandi

Budi/Sendi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *