Macetnya Air Ponten di Kelurahan Ngrowo Lancar Kembali

Bojonegoro Jatim, tribuntipikor.com

Keluhan warga Kelurahan Ngrowo, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, untuk mendapatkan air bersih guna kebutuhan sehari-harian nya, kini mulai menggembirakan lagi. Pasalnya kebutuhan air bersih di kampungnya sudah bisa dirasakan lagi dan tidak mengalami gangguan. Memang minggu-minggu kemarin pernah air bersih dari Ponten tidak mengalir kerumah warga, sekarang dengan sudah diperbaikinya mesin Sanyo otomatis kami sudah bisa memanfaatkan lagi, hal itu disampaikan oleh salah satu warga Ey yang tidak mau disebut namanya kepada media Tribuntipikor.com pada Senin 17 sore melalui sambungan telepon seluler WhatsAppnya.

Diberitakan sebelumnya, salah satu warga Kelurahan Ngrowo mengaku sempat mengeluhkan dan protes ke pihak penarik uang air ponten, tetapi tidak pernah mendapatkan tanggapan serius, akan tetapi kali ini terbukti mesin Sanyo itu telah diperbaiki dan kami bisa mendapatkan air ponten lagi.

“Tentunya kami dan warga merasa senang mas, sudah bisa mendapatkan air dari Ponten itu kembali.” Terang Ey.

Kalau dulu sekali memang pernah ada kendala, waktu itu pompa sanyonya sedang rusak, tetapi juga segera ditindaklanjuti dan meminjamkan pompa air dari luar, jadi warga tidak sampai mengalami kekurangan air bersih. Tambahnya.

“Terkait hal ini, warga dihimbau agar bisa bersabar bila ada keluhan mengenai air dan mintalah petugas untuk segera memperbaikinya.” Pungkasnya.

Disampaikan: bahwasannya air Ponten di Kelurahan Ngrowo Rt 20 ini yang mengunakan air ponten ada sekitar 28 sampai 30 rumah, dan sekarang air ponten sudah bisa dirasakan kembali oleh warga dan tentunya kami juga berterima kasih kepada pengelola air ponten serta ketika perihal tersebut dikofirmasikan kepada Bu, lurah Kelurahan Ngrowo Endang kecamatan Bojonegoro, pihaknya telah memperhatikan dan mengambil tindakan solusi masalah tersebut. (Kin)

Reporter: Tim investigasi TT
Editorial: Solikin.gy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *