Ketua DPRD Bersama Kajari Bengkalis Sekaligus Bekerjasama Terkait Permasalahan Dampak Narkoba, Skligus ( Kungker )

Bengkalis, tribuntipikor.com
Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis. Khairul Umam sambut kedatangan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Bengkalis Zainur Arifin Syah, dalam rangka kunjungan kerja sekaligus bersilaturahmi.

Senin 17 Oktober 2022 sekira pukul 11.00 WIB. Kunjungan Kajari, yang baru bertugas di negeri junjungan ini pun disambut langsung oleh Ketua DPRD didampingi Wakil Ketua I Syahrial dan Kabag Umum serta Sekwan. “Kemudian Ketua DPRD bersama Kajari pun melakukan perbincangan yang berkaitan salah satunya, tentang pencegahan permasalahan Narkoba.

Atas kunjungan tersebut. Ketua DPRD, sampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kajari Bengkalis, telah meluangkan waktunya di sela-sela kesibukan pekerjaan dapat bersilahturahmi dengan pimpinan DPRD Bengkalis ini.

Lanjut.”Kajari juga mempunya rencana yang nantinya bakal melibatkan posko posko yang bisa menampung permasalahan di tengah tengah masyarakat, dan juga akan melibatkan kelurahan dan desa serta lembaga lainya,tentunya itu nanti perlu adanya sosalisasi kepada masyarakat, dan ini harus ada kemauan dan dukungan dari semua pihak.”ujar Khairul Umam kepada Wartawan.

Khairul Umam.” Berharap melalui silaturahmi seperti ini dapat dilakukan secara rutin, sehingga nanti dapat terbangun kebersamaan dalam rangka memikirkan permasalahan permasalahan yang timbul di tengah-tengah masayarakat. Kemudian juga perkembangan daerah menjadi lebih baik.

Kedepan, DPRD bersama Kejari Bengkalis akan terus bersinergi. Khairul Umam berencana manakala DPRD akan meminta Kajari untuk menjadi narasumber. Sehingga edukasi kekuatan hukum daerah dapat tersampaikan ke masyarakat dengan baik.”tutupnya.

Sementara itu, Kajari Zainur Arifin Syah juga turut berterima kasih atas sambutan DPRD pada kunjungannya ini. Apalagi dirinya baru saja dilantik sebagai Kajari belum lama ini. Dan kedepan dia juga berharap akan ada MoU antar DPRD dan Kejari untuk bisa memberikan pendampingan terkait permasalahan permasalahan di tengah tengah masyarakat.

Selayaknya warga baru tentunya harus berkunjung menemui para sesepuh dan senior Forkompida. Yang lebih penting saya coba untuk membangun sebuah sinergi bersama DPRD, kira-kira apa yang bisa kita kerjakan bersama.”ucap singkatnya.

Hadir ikut mendampingi Ketua DPRD. Wakil Ketua I Syahrial dan Kabag Umum dan sekwan, Kajari Bengkalis, Zainur Arifin Syah.SH.MH,kasi Intel Isnan dan Kasubag Bin Aristo Teles. Terakhir Ketua DPRD berikan cendra mata kepada Kajari Bengkalis yang baru.(Amir H)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *